before i sleep

Sebelum saya tidur, saya cuma mau bilang, kehidupan saya untuk dua bulan kedepan pasti penuh warna warni, senang, sedih, suka, duka, benci dan bahagia.

Sebenernya saya sudah tidak betah melaksanakan tugas negara ini, pengen langsung diakhiri saja, tapi keluhan hanyalah tinggal keluhan, nyatanya masih ada dua bulan lebih lagi saya harus mengajar.

Malam ini saya berada di kos (baca : Medan), tetapi besok malam saya sudah harus berada di posko (baca: Kabanjahe). Saya rindu dimana saya sering begadang, bangun telat dan gak ada beban pikiran, rindu kali. Yah, kekgini rupanya jadi mahasiswa keguruan itu.

Harapan saya yang sangat mustahil adalah : malam ini jam tetep berada di angka 1 dan gak usah berputar, begitu pun jagat raya gak usah berganti dari gelap menjadi terang, saya masih mau disini, tinggal disini dan menikmati kehidupan disini :(

Haduuuuu, entah la weeee,

Jadwal saya besok, jam 09.00 berangkat dari kos bersama Putri menuju Hotel Garuda Plaza Medan, dan selesai dari situ saya langsung pulang ke Kabanjahe dan besoknya dimulai lah hari2 yang penuh dengan beban pikiran, ya Allaaaahhhhh, tetap berikan kesabaran serta semangat kepada hamba ya Allahhhh :''''''')))))

Oke, sebelum tulisan keluhan ini saya posting, sebenernya saya mau aplud foto tetapi dikarenakan jaringan lagi suka erorr, jadi dipending dulu ya, postingan kali ini no picture, hehe, yaudah ya, selamat malam, jangan lupa doain saya agar tetep semangat melaksanakan tugas negara ini, amin.

assalamualaikum




0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.