Doa buat pengajuan judul proposal yang baru

   Ya Allah, Aku memohon kepada-Mu agar memilihkan untukku mana yang baik berdasarkan ilmu-Mu, dan Aku memohon kepada-Mu dengan kekuasaan-Mu. Aku mohon kepada-Mu dengan kemuliaan-Mu yang Agung. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa sedangkan aku tidak mempunyai kemampuan sedikitpun. Engkau Maha Mengetahui sedangkan aku tidak mengetahui. Dan sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui segala yang ghaib.

   Ya Allah, sekiranya Engkau mengetahui bahwa perkara ini baik bagiku untuk agama, kehidupanku, dan akhir perkaraku, cepat atau lambat, maka berikanlah perkara ini padaku, mudahkanlah untukku, kemudian berkati aku dalam perkara ini.

   Adapun jika Engkau mengetahui, bahwa perkara ini buruk bagiku dalam agama dan kehidupanku serta akibat perkara ini maka jauhkanlah perkara ini dariku dan jauhkanlah aku darinya. Dan jadikanlah kebaikan untukku dimana saja aku berada serta jadikanlah aku ridha atas segala pemberianmu. Amin

*doa dikutip dari terjemahan doa shalat sunat istikharah

0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.