doa shalat sunat taubah

"Aku memohon ampunan kepada Allah Yang Maha Agung, Yang tiada Tuhan yang layak disembah selain-Nya, Yang Maha Hidup lagi Maha Berdiri, dan aku bertaubat kepada-Nya sebagai bertaubatnya seorang hamba yang zalim yang tidak dapat berbuat untuk dirinya sendiri sesuatu perbuatan yang mendatangkan bahaya atau manfaat, kematian atau kehidupan, ataupun kebangkitan kembali".

Ya Allah Ya Tuhanku, Engkau adalah Tuhan-ku. Tiada Tuhan yang pantas disembah melainkan Engkau yang telah menciptakan diriku. Aku adalah hamba-Mu, aku berada dalam perintah dan perjanjian-Mu, yang dengan segala kemampuanku perintah-Mu aku laksanakan. Aku berlindung kepada-Mu dari segala kejelekan yang aku perbuat terhadap-Mu. Engkau telah mencurahkan nikmat-Mu kepadaku, sementara aku senantiasa berbuat dosa, maka ampunilah aku. Sebab tidak ada yang dapat mengampuni dosa kecuali Engkau. Ya Allah ya Tuhan-ku, aku berlindung kepada-Mu dari segala kejahatan yang aku lakukan.

                                                                                      

0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.