Selamat Ulang Tahun, Gagas Media

Hari ini Gagas Media Ulang Tahun yang ke-10.
Banyak kuis yang di adakan dengan hadiah buku fiksi dan non fiksi.
Salah satu cara untuk mengikuti kuisnya adalah dengan cara meng-upload foto buku terbitan Gagas minimal 10 buku dan buat angka 10 dari buku2 tersebut.
kayak gini

@amaniaghina
Aku langsung liat daftar buku ku di dinding kamar, senangnya buku terbitan Gagas ada 12 buah.
kemudian aku langsung ubek2 koleksi buku ku, sedih, ternyata yang di kosan cuma ada tujuh, sisanya masih di pinjem. Itupun entah masih berwujud entah enggak :""((
Disini baru nyadar koleksi buku Gagas ku cuma sedikit. Ku kumpulin semua buku ku, ternyata koleksi dari Gagas hampir sama dengan koleksi dari Bentang, dan Gramedia Pustaka Utama. 
Ini buktinya





Huuuh, 
Seperti penggila buku pada umumnya, koleksi segitu sih masih belum apa2 ya.
Tapi tenang2, sebelum nikah cita2 ku harus punya perpustakaan mini nanti di ruang tamu rumah pribadiku. Hahaha. Amiiinnn yra :)
Dikarenakan kuisnya tidak hanya di adain di twitter, aku pun beralih ke facebook.
Di facebook kita hanya di suruh ngarang cerita yang kalimat pembuka di tentuin Gagas. Tugas kita melanjutkan kata2 tersebut dengan syarat harus pake tagar #GagasAddict , sepuluh, dan sebutkan buku2 terbitan Gagas sampai 10 kali. Ikutan dong ya, hehehe

semoga menang :)
Oh iya, mataku lagi sakit nih gara2 baca ulang twit ku dari pertama aku nge-twit (2010). Woww, itu jaman masih alay2-nya di twitter. Lucu sendiri, ketawa sendiri baca ulang semua twit sampe sakit mata. Hahaha. Ini diakibatkan aku nge-poin timeline nya Uda Fuadi (Penulis Negeri 5 Menara) nih, kalian mau nyoba ? Ini caranya

selamat mencoba

selamat berkekeh ria yaaaaa
dan sekali lagi, Selamat Ulang Tahun ke-10 Gagas ;)

avatar @GagasMedia

Buku yang masih dipinjam
1. Remember When - Winna Efendi (Masih sama Silvy kayaknya)
2. Test Pack - Ninit Yunita (Ibal)
3. Spring in London - Ilana Tan (Ririn)
4. Cinta Brontosaurus - Raditya Dika (kata Winda udah di balikin, tapi aku lupa letak dimana :'( )
5. Manusia Setengah Salmon - Raditya Dika (Bang Fajar)
semoga kalian baik2 saja, dan semoga kita segera dipertemukan kembali  :"")

2 comments:

agfian said...

kereeeeeeen koleksinya banyak bangettt, :D

Btw tweetnya alay banget, wkwkwkwk

indah ikalarai said...

hehehe, biasaaaaaa

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.