Sedikit moment tentang mereka

Masih teringat moment sedih saat hendak berangkat mengabdi kepada negara ke sebuah kabupaten yang terletak di dataran tinggi.
Masih teringat kalimat sinis yang diucap teman tentang ketidakwajaran memilih daerah pengabdian,,,
Masih teringat tangis yang terisak - isak di dalam bus saat tahu bahwa mulai malam itu akan hidup bersama orang asing selama tiga bulan..
Masih teringat seluruh kisah sedih di awal - awal masa pengabdian...
Masih teringat rasa deg - deg kan luar biasa saat pertama kali masuk kelas menjadi tenaga pengajar ...
Masih teringat diri ini yang beruntung mendapat seorang pamong yang terlalu pengertian....
Masih teringat............semuanya......
Hari ini, mereka (muridku dulu) sudah pada sibuk dengan tugas kuliahnya. Sudah pada sibuk mempersiapkan ujian nasionalnya. Waktu memang tidak pernah menunggu.

tulisan ini ada karena foto ini
Selamat ya buat Ishak dan teman - teman sudah menjadi juara I untuk lomba festival mading di Universitas Quality Medan mewakili SMAN 2 Kabanjahe, kalian memang kreatif (y).

PPL Geografinya aja gak bisa sekreatif ini -__-

keren kan ??
Waktu PPL dulu mereka masih kelas XI IPS 1. Jangan bayangin IPS yang bandel - bandel itu ya.....mereka - mereka ini sering buat aku mikir, kok orang - orang kreatifnya bisa jadi satu kelas gini yaaaa ???? cocok kerja di OVJ  Bukan lebay atau apa, beneran, ya emang aku gak bisa ngebandingin sama sekolah yang lain sih, tapi boleh di cek kok fb nya si Ishak disini cek aja album fotonya, kelihatan kok kualitasnya *kenapa jadi promosiin Ishak ? -___-*

Di bawah ini sedikit moment tentang mereka,

Baru pertama kali ngajar, jam terakhir, sebelum bel, aku mempersilahkan kedua anak berbakat ini untuk menyanyi

Saat hari guru

Persembahan dua cowok ganteng saat terakhir ngajar
2D (Damarisa dan Daniel)
Suasana hari terakhir masuk kelas
Murid favorit paling lucu
Foto bareng mereka di Bukit Gundaling Berastagi

Mengetahui kalau diri ini pernah menjadi guru bagi mereka ada sejumput rasa bangga. Selamat berjuang buat adik - adik sekalian. Jangan pernah sombong sama PPL angkatan 2012. Terima kasih sudah pernah menjadi sahabat saat ujian PPL dulu, hehehe ;)

6 comments:

Yusuf Anggrian said...

Makasih jg atas ilmu & pengalaman" yg pernah Ibuk bagi dngn kami.; Kami juga bangga pernah diajar, diasuh & dibimbing oleh seorang Ibuk Indah Ikalarai :)
Dan satu lg buk, secara pribadi aku jg ingin ngucapin banyak terimakasih karena udh dibilang ganteng & fotoku jg dilampirkan dalam artikel ini walau pesonaku agak terhalang oleh sepenggal gambar Yoko... :D

But over all.. Thanks for the time Buk Indah, we love you <3
# XII IPS 1

indah ikalarai said...

Wah dikomen Yusuf (yang lain mana????) hahaha

Sebenernya mau masukin foto Yusuf sama Dewi Persik itu, cumaaa, emmmmm, gimana yaaaaaa :D

Eniweiiiii, thank you've ever been a part of my life, i love you all ({})

ishak alpredo said...

ibuk ppl paling berkesan buk..........
beda sama yang laen.. :-)

masih ingat q pas ibuk grogi tuk persiapan ujian ibuk di kelas xI ips 1 :-D ..
tapi akhirnya sema berjalan lancar juga ...


indah ikalarai said...

Aaaaaaaa ada Ishak jugak, karya Ishak satu2nya juga masih disimpen nih, kenang - kenangan, he he he :D

ishak alpredo said...

wkwkw.karya ku pasa remed kemaren ea buk??
makaasih lah buk...ternyata masih di simpan :-)

indah ikalarai said...

Masih dong, nyesal dulu kenapa gak disuruh gambar yang susah aja ya sekalian......

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.