absurd

tadi malam saya mimpi. yah, mimpi ini begitu penting sampai saya harus menuliskannya disini.
di mimpi itu saya sedang berada diruangan, berdiri disamping kursi dan sedang menunggu komentar dari dosen pembimbing tentang revisian proposal saya. dan di depan meja ibu itu telah duduk dua teman saya yang akan merevisi hasil seminar mereka. dan dialog yang saya ingat di mimpi adalah :

temen saya : "udah ndah, langsung minta acc aja terus"
saya : "hah, tergantung ibu masih ada yang salah atau engga"
temen saya : "acc aja bu si indah langsung, biar cepat" <-- doping saya di atur dia
doping saya : "saya acc sekarang pun si indah belum bisa maju minggu ini, saya kan mau pergi"

yah, cuma itu dialog yang saya ingat. gila, sampe kebawa mimpi cuy perkara di ACCepted atau enggak.
tapi kok ya, saya merasa ga papa, merasa ga perlu terburu2 meminta doping segera meng-acc proposal saya. saya malah menikmati setiap coretan dan penjelasannya. he he he

0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.