.

source

setiap bangun pagi saya deg2 kan lihat kalender, waktu terasa cepat sekali berlalu.

apa kabar proposal penelitian saya ? 
teman2 satu per satu sudah seminar, saya kapan ?
sekarang sudah tanggal 21 Mei, dari awal bulan saya niatkan saya akan maju seminar akhir bulan ini. apakah bisa ? 
sebenernya gak ada yang gak bisa, tapi......

hari ini revisi ketiga saya, masih banyak kesalahan disana sini, padahal niat dari awal, proposal saya tanpa revisi :)

saya semakin kesini semakin deg2 kan, rasa2nya saya kok gak memahami tulisan saya sendiri.
apa saya kurang ikhlas ngerjainnya ? kayaknya enggak.
apa ada hal lain yg dipikirin ? hmmm, sedikit sih

0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.