selalu

aku baru nemu ini,

anjrit, keren banget si Iin ini, pikirku.
kenapa bisa nyasar kesitu ? gara2 aku buka akun tumblr ku.
iseng ku pantau timeline tumblr ku dan berhenti di update-annya nindi.
terus terang, aku langsung kepikiran lihat instagramnya. ohh, berarti gambar tadi itu cuma di update di tumblr, pikirku lagi.
kemudian aku kepikiran buka akun ig nya si Iin dan nemu lah postingan yang ku sebut di awal. gila, kok ada ya orang sekeren itu.

aku sama sekali gak kenal sama orang dua ini. dulu, dulu kali, waktu awal2 keranjingan main twitter, ada satu teman twitter, errrrr sebenarnya gak temen sih, kenal cuma lewat fb doang, si teman ini anak smansa medan, lewat fb gak pernah nyapa2 gitu, cuma jaman dulu kan sering tuh buat status 'follow twitter ku ya di at xxxx', nah, buat ngerame2-in timeline, ku follow lah dia.

yah, seperti yang kita ketahui, twitter itu ajaib, kita dengan mudah terhubung ke siapa aja tanpa syarat (kecuali akun yg di gembok ya). aku tipe orang yang suka follow orang baru (yang bener2 gak dikenal) berdasarkan ke asyikan timelinenya. jadi singkat cerita, aku stalking twitter si teman tadi itu, terhubung lah aku dengan teman2 sekelasnya. dari teman sekelasnya, terhubung lagi ke adek2 kelasnya. sampailah ke dua orang ini.

dari awal, lihat blognya si nindi ini aku udah suka. bahasa inggrisnya keren, trus, anaknya unik gitu menurutku.
kemudian aku juga terdampar ke blognya si iin. anaknya jauh lebih keren dari nindi. otak kanan dan kirinya seimbang banget. baru pertama baca aja aku udah ngepens, ya ampun pikirku. padahal kalo di pikir2, mereka dua ini adek kelas ku lo.

huuhh,
ya gitu, selalu ngiri sama orang lain *pukpuk diri sendiri*

0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.