selamat ulang tahun, ariev rahman.

Dua jam yang lalu aku stuck di blognya Ariev Rahman gara2 judul postingan dia yang baru
Sebelumnya, aku memfollow blog dia bukan karena suka sama orangnya tulisannya, melainkan karena dia itu temen2nya si Adis dan Mbak Windy jugak. Jadi ku pikir, gapapa la, nambah2-in daftar bacaan. Sumpah, gak pernah tuh sengaja nge-klik postingan dia, baru ini aja. Maafin aku ya bang, hehehe

Postingannya ku baca habis, setelah itu aku ninggalin komentar disana.
Disela - sela baca, dia menuntun kita untuk mampir ke postingan2 yang berkaitan sama pencapaiannya. Diantaranya, saat dia berlibur ke Derawan sama pacarnya, ke Singapur sama mamanya, ke Macau jugak. Jadi dia berhasil membuatku 'ngikuuut' nelusuri jejaknya. Sampai ada bagian yang buat aku terenyuh dan menangis. Huhuhu *lap air mata* *wajib baca tuh*

Jadi, dikarenakan waktu ku sudah terbuang untuk membaca blognya mas ariev (entah kenapa janggal sendiri kalo nulis bang ariev) sedang berulang tahun yang ke-28, aku sebagai pembaca barunya hanya bisa memberi hadiah yang sangat sederhana, yaitu dengan menyumbangkan alamat email ku ke bloscars untuk mendukung blog dia, dan dengan senang hati memasukkan http://backpackstory.me/ kedalam favorit blogger ku, hehehe, gitu aja sih (kan gak mungkin jugak ku ajak jalan2) :p.

udah deh, gitu aja,
selamat ulang tahun, bang. :)

2 comments:

arievrahman said...

Ah, terima kasih Indah, really appreciated it.
Jadi sekarang betah gak baca blognya? Hahaha.
Semoga gak kalah kece dari Adis & Windy, hihi.

Thanks buat votingnya jugaaa ~

Indah Ikalaraii said...

wuiihh beneran di komen, hehehe,
betah dong, udah jadiin favorit jugak,

btw, terima kasih sudah disempatin mampir bang :)

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.