Halooooo 29 Februari :)

Sebenernya gak ada yang spesial di tanggal ini, tapi kayaknya aku harus jujur kalau bulan ini bulan yang saaaaaaaaaangat spesial buat aku, kenapa ? ya you know la, seperti yang kalian baca di postingan sebelumnya, bulan ini komplit, ada rasa kangen, rasa marah, emosi, cemburu, bahagia, gondok setengah mampos, semuanya jadi satu.

Perlukah kita flashback ?
Hmmmmmm, *mikir seratus kali*

Oke, kita ambil intinya aja,

bulan ini adalah bulan :
1. 06 Februari, resmi menjadi mahasiswa semester VI
2. 10 Februari, hari mikir sedunia, aku harus ngucapin ultah ke dia pake cara apa ?
3. 17 Februari, nonton konser Petra secara live,
4. 18 Februari, nonton konser Nindy secara live,
5. 22 Februari, kembali ada tulisan tentang aku di blog dia :)
6. 23 Februari, untuk pertama kalinya aku ngalamin suatu moment macam di ftv, you know, itu hari kampret sekali.
7. 24 Februari, ganti template blog <----- berita penting
8. 27 Februari, *genting*
9. 28 Februari,*panggilan tidak terjawab*
10. 29 Februari, aku bisa nulis ini,

Hahaha, itulah ceritaku di bulan ini, ceritamu apa ? #bukaniklanindomie
Dan besok, besok udah masuk Maret aja, biasanya di twitter pasti jam2 11 malam ada hastag #MarchWish, disini ku bocorin aja ya #MarchWish ku, bulan depan aku cuma pengen satu, pengen gak ketemu orang kayak gitu lagi, titik
bingung ya ? yaudala, gak usah dibahas.

Oya, buat genk X, self branding kita apa ya ? 'what a trully friend' apakah sudah cocok ?
Kalau buat kombes, menurutku tetep pada motto awal aja, 'cintai ibu bapak', hehehe :D

Oke deh, segini aja, see you on my post on next month ya, keep reading my blog teman - teman, :)
Kalau kata mamang Bisma #respect, thank you :)



17.06
@ikalaraii yg berencana mau ganti template blog lagi, :p







2 comments:

herry tan said...

WOOWWW.. blog kamu kreatif n keren banget, sampe betah deh..
salam kenal yah nti kalo ada waktu liat-liat n kunjungi blog aku yah, aq juga udah follow blog kamu tuh... Herry

follow my Blog : Herry-tan.blogspot.com
makasih yah...

indah ikalarai said...

wah, makasih ya udah mau mampir ke blog aku,makasih juga udah follow, oke deh, ntar aku follow back, salam kenal juga :)

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.