titik dua tutup kurung

*sebentar ya, mikir dulu*

Ehm, tenang, aku gak akan nyeritain apa2 tentang kemarin disini, aku cuma mau berterima kasih sama temenku, kombes.

Mungkin kalian udah pada tahu dengan sebutan buat angkatan kami, yak, kombes '09 (komplotan besar AB ekstensi 2009). Tapi mungkin sebagian dari kalian belum tau siapa kami.

Bukan bermaksud menyombongkan angkatan, tapi mungkin hukum alam yang membuat kami seperti ini. Ekstensi yang sudah dikenal khalayak ramai sebagai jalur akademik yg dikenal pemalas, bodoh, taunya cuma gaya2 an, atau yg lebih kejam kalau ada yang nanya 'jalur apa mbak?', 'ekstensi', 'oh pantes'. Atau yang lebih sering kami dengar 'biasanya itu anak ekstensi', cuma satu kata buat yang ngomong kayak gitu, BODAT.

Kombes terlahir dari beberapa genk, dan genk yang paling sangat berpengaruh di dalam kombes ini adalah genk X dan friendship. Dan kedua genk ini berasal dari kelas ku, A ekstensi. Jadi, setiap ada yang buat masalah sama kami, kedua genk inilah yang berada paling depan.

Jadi maaf buat kemarin kalau kamu dan kamu tidak suka dengan sikap teman2 ku, bukannya udah ku bilang, gak usah bawa teman, tapi dia tetep ngotot, ya kalau gitu jangan salahkan temen2ku.

Mungkin kalian harus belajar, "untuk mengenal siapa seseorang, terlebih dahulu kenal lah siapa teman2nya".

Buat kombes, terima kasih untuk selalu ada buat aku. Dan ucapan makasih spesial terutama buat genk X, kalian emang temen2 yang gak pernah bisa ditemuin di belahan dunia lain, sorry kalau selama ini aku merahasiakannya dari kalian, sorry udah nambah2in citra buruk di genk kita, tapi yakinlah, ini semua bagian dari kisah perjalanan genk kita, bagian dari cerita hidup kita, bagian dari pertemanan kita, makasih terkhusus buat Rani dan Ririn, hanya dari status twitterku kalian langsung sms atau chat aku nanya 'ada apa dan kenapa?', pertanyaan simpel tapi dalem pengertiannya, kalian emang yg paling perhatian :* :p :). Makasih juga buat temen2 yang lain, buat semangatnya, hari itu aku baru nyadar, kalau kita (kombes) gak pernah takut sama siapapun, kecuali pak Maringan, hehehe :P



*peluk mereka satu - satu*


*i do love you, Kombes*


ps : pembelaan tidak diberlakukan buat PENGKHIANAT.

makasih.

2 comments:

Iqbalsyah-sy.blogspot.com said...

KEREENNN,,,,,
go go go KOMBES,,,,

indah ikalarai said...

cayooooooo, jangan mau kalaah~

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.