T___T

akhirnya ngerasain juga yang namanya penyakit anak kos (baca : maag).

bukan sombong, aku termasuk orang yang kebal secara fisik (fisik loh yaaaa, bukan hati).
belum pernah ngerasain yang namanya sakit maag, sakit kepala, typus, DBD, usus buntu atau apala yg sering di derita anak kos. paling aku sakit kalo lagi menstruasi.

hampir tujuh tahun aku menyandang status anak kos, tapi emang belum pernah masuk rumah sakit gara2 penyakit di atas. kadang ada rasa kepengeeeen gitu berbaring di tempat tidur, trus temen2 pada jengukin (jangan aminkan ya Allaaaaah, indah belum ada asuransiiiii).

jadi ceritanya aku sekarang sakit gara2 alasan yang anak kos banget, yaitu : TELAT MAKAN.
aku inget, aku kemaren makan sekitar jam tengah lima sore, abis ashar gitu baru beli nasi padang.
sebenernya di karenakan di kosan gak ada orang. adek2 kos pada pulang kampung. jadi yang di rumah tinggal aku dan dedek. kami dua gak begitu akrab, kalo ada winda dan adek putri kami ya kompak, tapi kalo orang itu dua gak ada kami masih agak segan gitu satu sama laen. jadilah aku, males-beli-nasi-keluar.

di karenakan kemaren sore hujan, jadi mulai terasa la senepnya perut ini. begitu hujan berhenti langsung capcus beli nasi, dan sampe malam aku gak makan, wow.
sempet di repetin pacar, tapi aku bilang, i'm okay honey, don't worry about me ! hehehe

trus, tadi pagi gak langsung makan nasi. aku malah minum kopi, wohohoho.
aku minum kopi sambil makan roti gandum. awalnya sih gak ngefek, tapi berapa jam kemudian lek, ya ampuuunnnnnnn, sakiiiiiit.

ku kira perutku sakit gara2 aku duduk lama2 depan leptop tanpa ada sedikitpun nyenderin bahu. jadi tadi mikirnya 'oh, gara2 ini nih, jadi sakit pinggang'. trus aku pindah ke meja makan, twitteran sambil senderan, tapi tetep aja gak ngefek.

kemudian sekitaran abis dzuhur aku minta tolong sama pacar buat beliin nasi padang, trus di anterin, trus aku makan, yah biasa aja. tapi selang berapa menit makan kok pegelnya gak ilang2. pegelnya itu di bahu, di pinggang, trus di perut. pokoknya pengen minta di krepekin la, dalem hati tadi 'ini kalo di kusuk kayaknya enak nih'.

tapi coba cara laen, biasa kayak gini karena masuk angin atau apala. jadi tadi sempet di oles minyak k-link yang panasnya naudzubillah, trus abis maghrib perutku keliling ku oles freshcare (fyi, i can't live without freshcare), enakan sih, adeeemmm, tapi ya tetep. kemudian pacar datang mau diskusi tentang proposal dia, jadi sekalian juga titip nasi, tapi dia baru cabut dari kos kisaran jam sembilan gitu, yo sami mawon yo kan ?

gitu dia pulang, aku langsung makan, dan disitulah aku yakin kalo aku ini emang bener2 kena asam lambung. sakit kali lek pas makan, sumpah. gak nyeri, tapi ya emang kek gitu kalo aku telat makannya udah parah kali. biasa kalo udah buang angin perut pasti enakan, tapi ini enggak, sampe sekarang aja masih sakit (btw, aku udah buang angin belum yah?)

jadi tadi aku tanya2 gugel penyebab asam lambung, dan sah la, ya emang itu yg lagi aku rasain.
gara2 kopi nih kayak gini. gak mau lagi lah telat2 makan, kapok, gak enak sakit, cukup sakit bulanan aja la yg kurasain, gak mau lagi sakit2 yang lain, ampun, indah lemah ya Allaaaahhhh.

trus tadi pas mamak ku nelpon
mami : lagi dimana in ?
aku : kos mak, lagi sakit aku mak
mami : sakit apa ?
aku : sakit perutku gara2 gak makan tadi malam ?
mami : kok gak makan kau tadi malam
aku : tapi mamak bilang hati2 pake duit, ya gak makan la aku
mami : heh, jangan kau salah artikan kata2 ku itu ya, hati2 bukan brarti kau gak makan
aku : T____T *begitulah cerita selanjutnya

yaudaya, aku mau tidur dulu, kata gugel untuk mengurangi rasa nyeri di lambung, tidurnya harus nyamping, boleh ke kanan, boleh ke kiri. oke. bye.

2 comments:

Hana Ester said...

Get well soon ..
Ga ada yg ingetin makan ya?
Jomblo yaa??
#eehh..
Hahahah..
Kidding kak :)

indah ikalarai said...

udah sembuh kakak
makasih kakak,
hahaha

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.