Jangan Cintai Aku Apa Adanya

Tak sulit mendapatkanmu
Karena sejak lama kau pun mengincarku
Tak perlu lama - lama
Tak perlu banyak tenaga
Ini terasa mudah

Kau terima semua kurangku
Kau tak pernah marah, bila ku salah.
Kau slalu memuji, apapun hasil tanganku, yang tidak jarang payah.

Jangan cintai aku, apa adanya, jangan
Tuntutlah sesuatu, biar kita jalan ke depan.

Kau terima semua kurangku
Kau tak pernah marah, bila ku salah.
Kau slalu memuji, apapun hasil tanganku, yang tidak jarang payah.

Jangan cintai aku, apa adanya, jangan
Tuntutlah sesuatu, biar kita jalan ke depan.

Aku, ingin lama jadi petamu.
Aku, ingin jadi jagoanmu.

Jangan cintai aku, apa adanya, jangan
Tuntutlah sesuatu, biar kita jalan ke depan.

0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.