Kabar Baik dan Buruk

Selamat Tahun Baru Islam.
Semoga menjadi pribadi muslim yang terus membumikan Al-Quran melangitkan manusia (baca: istiqamah terhadap ODOJ).

Gaess, di hari Jumat yang penuh berkah ini, aku punya kabar baik dan kabar buruk.
Kabar baiknya adalah......... #Bandung20L ku laku gaes, alhamdulillah. Pagi - pagi dapet BBM dari Kak Noviiiii, yang isinyaaaa

Jumat Berkah :*

Klosing gaesss, klosinggggg :D
Seneng banget Kak Novii yang mecahin telurrrr, selain bisa jual nama Kak Nobz, doi pesennya akhir bulan pulakkk, aku dapet gaji dong bulan ini, hahaha

Nah, kabar buruknya gaessss, aku di pecat dari Prudential, hiks....hikssss...
Jadi ceritanya nasabahku tadi pagi minta telepon, karena aku lagi dikamar mandi, bapak yang nelpon ibuk itu duluan, nanya ada apa, trus nggak tau mereka ngomong apa, akunya di kamar mandi mikir 'Bu Murni minta telpon ?? Ada apa ?? Mau nutup polis kah ? Biasanya doi cuma bbm kalo laporan keuangan bulanannya telat nyampe, kok nelpon ?? Nah, begitu selesai mandi, aku langsung nanya bapak 'Kenapa pak ?' 'Bu Murni bilang, dia dapat surat, bahwasannya bulan ini agennya dia nggak kau lagi' 'Loh, kok gitu?' 'Karena nggak nyampe target kali' jawab bapak santai.

Aku pun langsung menelepon sekretaris kantor, dan bilang 'Hen, nasabah kakak atas nama Syahrullah kok agennya jadi Pak Sanggam ?' Dan Henny pun bilang....
Henny: 'Iya kak, status keagenan kakak udah determinete, karena kakak nggak dapet nasabah lagi jadi dicabut, memang gitu prosedurnya kak'
Aku:  'Kok kakak nggak dikasih tau?'
Henny: 'Kakak ganti2 nomor hape pulak' 
Aku: 'Nomor hape kakak masih yang lamaaaaaaaaa'
Henny : .......
Aku: Jadi tanggung jawab agen udah di tangan Pak Sanggam kan ???
Henny: Iya kak..
Aku : Oh gitu....

Trus telepon ku matikan.

Rasanya itu.....................................lucu. Tapi mikir, jadi aku udah nggak jadi agen nih ? Jadi aku nggak bagian dari perusahaan keren itu ?? *lambai - lambaikan kartu lisensi keagenan*

0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.