Kangen #Part2

Emerald, 28 Agustus 2019

Jam 4.30 wib kami sudah bangun, langsung mandi. Mengingat perempuan siapnya lama jadi kami harus atur waktu sendiri agar jam 5.30 sudah tiba di lokasi yg ditentukan.

masih bengep dong
Pagi ini kami olahraga sembari membangun tim kelompok outdoor. Kegiatan yang seru yang nantinya akan saya pakai saat perkemahan di gudep saya. Kami disuruh senam, rebutan kelompok, dan main games, asli kocak gaes, hahaha.
cari dimana aku ???
Usai olahraga kami langsung sarapan pagi. Ini adalah sarapan pagi pertama kami di hotel. Jadi saya agak agak kampungan, semua pengen dimakan tapi ga tau caranya gimana, wkwkw. Saya makan nasi cukup banyak, sehingga makanan lain ga bisa ketampung lagi di perut saya, alhasil bye bye deh semua. Hanya roti dan nasi yang masuk.

Setelahnya, jam 7.30 kami sudah harus masuk kelas. Jadi sistemnya moving class. Saya masuk tim 1 yang mana harus masuk kelas A terlebih dahulu dengan materi teori, teori, dan teori.
Ngopi dulu, kalo ga ngopi ga uuuuwwwww

Setelah kelas A selesai, kelas berikutnya masuk kelas B. Ohiya, selama kelas itu ada rewardnya bagi yang rajin bertanya dan bisa menjawab. Jadi sewaktu saya jadi murid teladan di kelas A, saya bisa menjawab pertanyaan di kelas B, akhirnya dapet lah reward stiker smile, hahahaha. Jumlah stiker smile nanti diakhir acara akan dijumlahkan plus diberi hadiah gitu deh....
cuma bisa ngumpulin satu stiker sampai akhir acara :)
Nah, setelah dari kelas B, kami istirahat. Saya langsung menuju lantai 1 untuk makan siang. Teman saya yang beda kelas dia sudah lebih dulu istirahat di kamar. Jadi begitu saya makan beliau lalu turun untuk makan bareng. Sehabis makan, saya pamit ke kamar duluan karena mau ke kamar mandi. Teman saya ga ikut dia nanti langsung masuk kelas. Saya di kamar mandi berjuang sendiri untuk itu, hahahahahaha. Nah, disini ada kejadian hororr gaes, jadi sehabis saya dari kamar mandi, tiba - tiba suasana kamar agak ngeri (padahal siang lo ya Allah), jadi waktu saya abis merapikan hijab, saya tanpa sadar atau memang halusinasi seperti mendengar ada yg nangis dari kamar mandi, asuuuuu pikir saya. Momen cerita serem di hotel yang sering jd thread di twitter tiba tiba menguasai pikiran saya dong,,,,,udah lorong kamarnya sepi, di lift juga sepi, anjir......jadi saya buru - buru ngga sempet memakai kaos kaki langsung cabut keluar kamar.....
tapi sebelum saya keluar, saya sempatkan update story instagram dulu, hahaha
Nah, kelas ketiga ini adalah kelas C, yaitu praktik memakai cripping tool. Disini saya kurang sreg sama teman disamping saya, sok asik. Karena kelas ini paktik jadi waktu terasa lebih cepat dari biasanya, tiba tiba disuruh istirahat dan ketemu lagi habis sholat ashar. Sekitar 16.30 gitu menuju kelas terakhir. Jadi sampai di kamar saya curhat sama teman sekamar saya perihal ada suara nangis plus teman disamping saya sewaktu di kelas C, beliau ketawa saja dengar cerita saya. Setelah kami leha leha sebentar (fyi, saya lagi haid jadi ga ada cerita sholat), saya buru buru menuju kelas D agar tidak ketemu sama teman samping saya itu. Alhamdulillah saya duluan yang hadir, senengnya saat saya hadir saya selalu disambut sama ibu ibu perwakilan dari kabupaten Batu Bara, selalu disuruh duduk disampingnya, seperti menganggap saya ini pintar padahal B aja, hahaha.

Kelas D ini praktik lagi, kami praktik tentang IP Adress. Ini materi yang sering saya praktikkan jika sibuk persiapan UNBK. Jadi ga terlalu susah. Nah....karena ini kelas terakhir, rasanya sedih euy....karena setelah ini kami sudah santaiiiiii......tinggal menunggu penutupan, huhuhu

Usai dari kelas D, saya dan teman saya janjian untuk langsung ketemu di restoran hotel tempat kami makan. Kami makan malam di tempat favorit kami, terus merencanakan nanti malam usai penutupan kami mau kemana, hahahaha

Pukul 20.00 wib kami masuk ke ballroom lagi untuk mengikuti penutupan. Acara demi acara dimulai sampai tibalah post test dan pembagian amplop administrasi. Huhuhuhuhuu, sedih saat meninggalkan ballroom. Ohiya, selama acara penutupan itu saya kebelet pipis dong, ya ampun ga tahan banget tapi saya ga mau ke toilet umum. Saya ingin nekat pipis di kamar saya saja tapi saya segen mau jalan keluar. Jadi sepanjang acara saya menahan pipis, ya Allah. Dan tau gak ? Sewaktu acaranya kelar, saya dan teman saya buru - buru balik ke kamar untuk menunaikan hajat ini, dan apa yang terjadi saat sampai di kamar ? PINTU KAMAR MANDINYA TERKUNCI DONG ANJAYYYYYY.....YA Allah, ngakak plus serem. Teman saya langsung inisiatif nelpon hotelnya memberitahu kamar mandi kami terkunci. Lalu saya keluar nyari security untuk lapor. Untung securitynya pas keluar dari lift, jadi saya disarankan langsung menuju kamar si teknisinya untuk ngabarin perihal kamar mandi saya. Disitu saya udah kebelet banget sumpah ya ampun, trus teman saya malah nyuruh saya 'udah dek kau numpang di kamar tetangga aja' dikira hotel ini kos kosan apa ya -____-

Setelah teknisi datang dan dia bisa membuka pintu, saya masih sempet nanya dong, kenapa bisa terkunci, teknisinya menjelaskan katanya tadi pas terakhir nutup kamar mandi posisi kuncinya itu sudah mau ngunci, jadi pas ditutup dia langsung otomatis ngunci. Saya mengucapkan terima kasih tapi saya masih ga masuk akal aja. Sudah lah, pikir saya. Kebayang ga sih perasaan saya pada saat itu, siangnya saya seperti mendengar suara nangis, malamnya pintu kamar mandinya terkunci dong....untung pas acara saya nggak nekat pulang sendiri ke kamar, sempet nekat, mungkin saya teriak kali saking paniknya. Horor gaes........kami sampe ngintip ngintip dicelah pintunya lo memastikan ada orang nggak di kamar mandinya, ngakak tp kesel tp horor....aaahhhhh

Usai urusan itu, kami menghubungi teman gank kami untuk hang out cari angin. Saya ngajak ke seberang hotel untuk nongkrong nongkrong lucu. Jadilah kami masuk ke coffeshop yang buka 24 jam. Yang kami lakukan adalah; ngopi, makan, dan makan.



Malam itu kami habiskan untuk berbincang - bincang lama, ngakak - ngakak sampai jam 1 malam. Gokil. Pengalaman yang sangat sangat mengesankan gaesssss :'(
Karena mata saya sudah merah dan saya nguap nguap terus, jadilah kami memutuskan untuk balik ke hotel dan tidur. Tapi sebelum balik saya minta difoto dulu, hahahaha
saksi malam terakhir kami
foto depan hotel

foto di lobby
foto di lift menuju kamar masing masing
 Usai sudah perjalanan malam kedua, besoknya kami harus kembali pulang ke daerah masing - masing. Sedih gaes :'(

0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.