Postingan Terakhir di Tahun 2011

Gak terasa besok udah tahun 2012. Di twitter pada heboh ngomongin #Memories2011 #Resolusi2012 and blablabla.
Akunya sendiri hari ini gak mempunyai rencana besar untuk entar malem, malah niatnya mau mantengin tv nonton standup comedy nya Raditya Dika.

Ngomong - ngomong tentang #Memories dan #Resolusi, tadi malam, aku, Iqbal dan Diny udah saling berbagi cerita di twitter dengan Tagar #sadmemories2011 and #warnawarni2011. Ya, kehidupan di 2011 gak jauh2 ceritanya dari mereka. Karena kami memang temen satu kelas. Tahun ini adalah tahun semester empat dan semester lima kami. Bisa dibilang, tahunnya untuk menjadi seorang guru. Apalagi mata kuliah Evaluasi di semester lima kemaren, beeeehhhhh, sesuatu banget.


Review ke 2011, ada 10 hal yang paling 'great' yang menurutku bisa dibanggain disini.
1. Berhasil menginjakkan kaki di Puncak Gunung Sibayak
2. Berhasil menaklukkan 1000 tangga Air Terjun Sipiso - piso
3. Melakukan yang orang lain ragukan. Mengendarai sepeda motor dari Medan - Teluk Panji dengan total perjalanan 12 jam.
4. Untuk pertama kalinya jatuh cinta sama Pantai. Makasih Sibolga. *terdengar suara ombak dari kejauhan
5. Bertemu plus salaman langsung sama Raditya Dika di Gelanggang Mahasiswa USU
6. Dalam setahun udah 5 kali ke Danau Lau Kawar
7. Pernah merasakan makan durian sampe capek. Tapi gak sampe mabok, hehehe
8. Nunggu kepastian cinta dari seseorang (8 bulan), dan berakhir dengan saling 'gak kenal'. Thank You.
9. Nemu temen baru lewat blog, twitter dan tumblr. Makasih buat inspirasi2nya.
10. Pembeli pertama buku Manusia Setengah Salmon di Gramedia Sun Plaza

Yak, setelah mengingat2 dan menimbang2 apa aja yang wajib ditulis, kayaknya cuma itu aja, yang lainnya masih terbilang, biasa aja.
Sedangkan untuk resolusi tahun depan, hmmmm, apa yaa ????? kayaknya cuma satu, pengen pinter ngomong pake bahasa inggris, udah itu aja. Soalnya aku inget kali, tahun lalu itu target di 2011 harus bisa naik Gn. Sinabung plus nginjakkan kaki di Air Terjun 2 Warna. Eh, tapi gak ada yang kesampean. Malah hal2 yang gak pernah kepikiran yang terjadi. (hati2, ntar gak jago B.Inggris malah jago bahasa batak).

Tapi kalo Wish 2012 ada sih, tahun depan akan menjalani semester enam dan tujuh. Dimana semester tujuh aku harus PPL (aduh, lupa pula aku kepanjangan PPL) hehe, tapi semacam magang gitu. Dan daerah yang mau aku pilih untuk PPL nanti yaitu : Lubuk Pakam sama Binjai. Harapanku, semoga aku mendapat sekolah SMP atau SMA Negeri paling wahid di kota dimana aku nantinya di tempatkan. Amin ya Allah :)

Dan untuk semuanya, makasih ya Allah Engkau telah memberikan pengalaman2 yang tak terbayar dengan apapun selama tahun 2011 ini. Walaupun seharusnya malam ini hamba merayakan malam tahun baru bersama dia dipuncak Gunung Merbabu *aduh, sedikit sakit hati menuliskannya*, gapapa kalau gak jadi, gapapa kalau akhirnya BATAL, gapapa nanti malam hamba harus merayakannya dengan nonton tv. Mungkin Engkau hanya menyuruh hamba untuk lebih bersabar sedikiiiiittt aja, mungkin tahun baru ini hamba batal merayakan seperti rencana besar hamba. Tapi siapa tahu Tuhan telah menyiapkan malam tahun baru yang lebih Great, lebih Spectacular and Unforgetable buat saya tahun depan. Amin. <----- catatan seorang blogger yang ikhlas malam tahun baru gak kemana2. Yasudahla, ngapain bersedih2, kayak kata Raditya Dika, 'The world will keep on moving, and i'll keep on standing'. Batal ngerayain malam tahun baru di puncak gunung, bukan berarti end kan ? catet aja dikening, ala 5cm, 'semoga tahun baru 2013 rencana besar saya tidak gagal lagi', trus, tanggung jawab deh sama catetan itu. Hehehe, Happy New Year ya ceman - ceman :)))))







0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.