kehilangan, 5cm

very recomended

ada yang belom tahu tentang novel ini ?
ckckck, kasian sekali anda,
tapi lebih kasian aku deng, novel itu hadiah ulang tahun ku ke 17 tahun,
ya, ehm, dari seseorang la,
sempat terbang2 jugak ni novel,
sampai yang akhirnya, aku sadar waktu mau baca (lagi), aku tidak menemukan si hitam ini lagi di rak buku ku,
rasanya seperti mau memaki,
aku gak ingat pulak sapa yang minjam,
uda ku tanyak temen satu kos ku,
nothing kata mereka,
uda ku bongkar kamar,
kosong jugak,
terus kemana ? di pinjam siapa ?
biadab kali kalo memang kebawa kawanku tapi gak dipulangkan,
is,
sekarang penulisnya, Donny Dirgantoro lagi ngadain lomba di fb nya,
gimana aku mau ikutan,
mmmckkk,
sial kali la kau hitam jatuh ke tangan orang yang tak pantas,
aaaarrgggghhhhhhh,

oya, tadi aku nonton berita, Semeru mulai 'beraktivitas' ya ?
jadi kapan dong kelar filmnya ?
#salahsatupembacaygtidaksabar




puncak gunung Sibayak, Sumatera Utara


aku yang pake jilbab itam, baju pink plus sarung tangan,
hehe, cuma mau pamer doang sih kalo aku uda pernah naik gunung, selamat malam :)

6 comments:

ahmad.septian said...

wheww...
jangan jangan...
wakakakak ..
kasian kali nasibmu dek...

ahmad.septian said...

wheww...
jangan jangan...
wakakakak ..
kasian kali nasibmu dek...

ahmad.septian said...

wheww...
jangan jangan...
wakakakak ..
kasian kali nasibmu dek...

ahmad.septian said...

wheww...
jangan jangan...
wakakakak ..
kasian kali nasibmu dek...

ahmad.septian said...

jangan jangan..
hehehe

kasian kali lha dek...

indah ikalarai said...

astagaaaaaa,,kok dobel2 gitu bg komennya, erorr ya jaringannya, wkwkw,

iya bg, kasian, paksa beli baru la ini, tapi kalo ada rencana 5cm abg mau disumbangin, saya siap nampung, wkwkwkw

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.