Hasil Kerja Keras Semester IV




Mata Kuliah
Nilai
Metode Penelitian Geografi
B
Geografi Industri
belum keluar
Analisis dan Interpretasi Peta
B
Geografi Pertanian
B
Geografi Ekonomi
B
Geografi Pariwisata
B
Perencanaan Pembangunan Wilayah
A
Manajemen Pendidikan
B
Geografi Desa dan Kota
B
Interpretasi Foto Udara
Belum keluar
KKL Fisik
A


yak, itu lah hasil kerja keras ku di semester empat, masih deg - deg kan sebenernya, foto udara ma industri ku dapet apa ? huhu,

alhamdulillah untuk sejauh ini huruf B yang paling dominan, dan tararaaaaa, PPW ku dapet A gitu looo, hahaha, ini sama sekali gak ku sangka, teringat waktu ujian kemaren itu hebohnya gimana, eh, pas keluar nilai dapet A aja, kalau KKL aku yakin pasti rata2 dapet A.

Oya, tapi ada sih mata kuliah yang uda ku prediksi bakalan A ditangan, ya aku ngeliatnya dari keaktifanku aja waktu di kelas,  tapi apa mau dikata, aku dikasih huruf B sama bapak itu dan aku gak terimaaaaaaaaaa, huhhhh. :(

tapi yaudala, ini aku berdoa aja, untuk dua mata kuliah yang belum keluar nilainya ini semoga tidak ada yang memberikan huruf C ataupun E, yak teman2, semoga saja. Aminnnnn ya Allah.

0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.