efek samping nonton ftv,,

hmmmm, uda hampir tujuh jam aja ngeklak ngeklik sana sini, liat blog2 para backpacker2 wanita Indonesia nan hebat itu, wihhh, envy sangat, yang akhirnya aku mutusin buat nulis planning malam 2012 nanti, huehehehe (setengah taon  lagi neng), gapapa deh, namanya juga niat, harus dari sekarang atuh kang, :)

yang pasti, eh insyaallah deh, aku uda punya rencana plus tabungan, liburan semester depan aku harus berada di Jogja sekalian menikmati pergantian tahun disana. Tapiiiiiii, karena selama liburan ini kerjaan ku nonton ftv terus, hehehe, aku mikir, kenapa gak sekalian backpackeran ke Bromo aja, atau Bali ? wah, wah, wah, seru juga itu kan, hmmmmm, aku sih lebih prefer Bromo, penasaran liat Sunrise nya, tapi Sunset di Gilli Terawangan juga menggoda, aduhh mamakkk beri anak mu uang yang banyakkkk, :(

Jadi setelah maghrib tadi aku googling, tips2 backpacker, bromo, bali atau nanyak om gugel mending Bromo atau Bali ? setelah baca sana sini, dua2nya bagus, hehehe (yaiyalah), tapi tetep masih bingung, dihitung2 pasti beti (beda tipis) biayanya, udah gitu kalau ke Bali bisa sekalian nyebrang ke Lombok lagi, tapi dinginnya Bromo juga pengen ngerasaiinnnnn, (jadi artis ftv aja ndah kalo serakah gitu), hmmmm, :(
tapi kata mbak2 yang punya alamat ini http://y2nh.multiply.com/journal/item/17/Backpacker_...._Malang_ , dia bilang, mereka backpackeran selama 9 hari ke ( Malang, Bromo, Probolinggo, Mataram, Gili terawangan, Bali) budget yg keluar 2 jt + makan + Penginapan+Transportasi (kereta Exsecutive, Bus, kuda, Ojek, angkot, Kapal Ferry, Motor, Pesawat). termasuk murah itu kan, 9 hari loohh,,

Tapi rencana ku ini ya tergantung juga sama orang yang akan kutumpangi nanti selama di Jogja, dia setuju ndakkkk, hehehe, can you imagine that ? menikmati pergantian tahun di Bromo, dingin, melihat bintang, pesta kembangapi di negeri orang, apa gak romantis itu ? aahhhh, senyum2 aku membayangkannya, eh, di Bromo ada acara gituan gak yah ?

Doain aja ya teman, bulan Desember nanti kondisi alam tetap bersahabat, aku sehat, abang itu juga sehat, hehe, soalnya entar dia yang jadi ranger pribadiku selama di kota gudek sana,,,,

oya mau ngasih tahu tentang postingan yang kemarin, itu ku tujukan buat ranger pribadiku itu, akhirnya setelah ngepost itu aku bener2 sms dia, kangen berat tadi malam, tapi satu jam berlalu sampai mau kesepuluh jamnya sms ku baru dibales, hhhhhh, kiraku dia gak mau bales sms ku lagi, dan akhirnya kami smsan dari menjelang siang sampe sore, tapi malam ini no messages, gpp deh, udah kangen2n tadi siang kok, hehe, agak merasa bersalah juga sih disaat dia sibuk ngerjain TA aku nya malah menghilang, sebenernya gak ngilang sih, tapi aku cumaa, ah, simpulin sendiri aja deh waktu baca postinganku yang sebelum2nya,,,

hmmm, tapi entar kalo dia gak bisa, terpaksa berangkat sendiri kalo gitu, ya percuma la anak geografi, hahahha, wanna join ???

oya, tips2 backpacker and destinasi wisata yang keren rasaku disini www.djarum-super.com  , naked-traveller.com backpacker-notes.blogspot.com, atau ada saran yang lebih we ow we ? hehe,

0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.