copas from bena kribo

Iseng2 ikutan ngisi BullBo yang ditulis bang bena  disini dan inilah hasilnya,,

Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu? daon
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? abang
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm? gak pake BB
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon? abang
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...gak adak, lagi sendiri
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun? ganong
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol? laptop
8. Kenapa dia? karena ga koment
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa? adek, makan roti bakar sampe muntah
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis? marnig


Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih? panen, haha
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga? gak
13. Biasanya kamu buang upil kemana? asal sentil aja
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu? males mandi
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih? kasih tau gak yaaa,,
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh? gak tau, gak suka binatang
17. Alat musik yang bisa kamu mainin? ketipung *mantan anak nasyid
18. Biasanya mandi berapa kali sehari? sekali aja udah cukup
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa? salak kecil, kembar,  dari mantan
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget? ipod


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu) SMK
22. Nilai paling bagus pelajaran apa? pemasaran
23. Kalo jajan ke kantin beli apa? tahu isi
24. Berapa uang jajannya waktu itu? goceng
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama? pernah, inisialnya A
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa? buk, duh lupa namanya, karena yang ada di otaknya cuma duitttt
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka? akuntansi
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa? semuanya aneh termasuk saya,
29. Gebetan kamu waktu itu? ya itu tadi, si A
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah? bakso tusuk, olahraga, mushola, dan upacara


Tentang Si Dia :



jawaban untuk bagian ini aku pending dulu ya, lagi males bahas dia.

31. Gebetan / Pacar?
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
33. Kenal dimana?
34. Tau makanan kesukannya ngga?
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?


Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa? naklukin gunung Sinabung
42. Pengen banget pergi ke negara apa? Itali dong
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli? Sonny Vaio, mamaaaaaaaaaaaakkkk. :(
44. Pekerjaan impian kamu? jadi guru geografi bilingual, ngajar di sekolah Internasional, amin ya Allah.
45. Artis favorit kamu? Sherinaaa,
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa? Andrea Hirata
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter? Raditya Dika kalo gak salah
48. Benda kesayangan kamu yang ilang? novel 5cm
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya? teriak2, haha
50. Gambarkan suasana hatimu sekarang, sama ? alasan ? lagi gondok beratttt, dia, ntah la, :(

2 comments:

faris huda oktavian said...

hahahahaha terimalah nasib sebagai seorang jomblo jangan sok dipending ;p #jomblosesat

indah ikalarai said...

hahahaha, ente bener, tapi bukan berarti jomblo gak punya teman dekat kan ?

btw, salam kenal, :)

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.