Selamat empat Juni temans, :)

Oke, berhubung hari ini adalah hari jadinya genk X, disini akan ku ceritain gimana semuanya ini berawal.

Here we go,

Yap, dulu waktu semester satu, awal masuk kuliah (awal ngisi KRS deng pastinya), pertama kali aku kenal sama temen sekelasku, yaitu : Yusdahniar, a.k.a iyus, kami kenalnya dilantai I ruang 37.07, aku nunggu tandatangan kajur and her too. Tapi dipikir2, kayaknya gak cocok aja aku ma iyus, jilbabar gitu, hehehe. :)

Kemudian waktu PAMB (penerimaan awal mahasiswa baru) aku dekat sama Christin, sampe masuk kuliah. Aku, Christin, Ami, Iqbal, Akhmad, Feby, dulu ini temen terdekatku dan aku sama sekali belum kenal genk X, hehe.

Sampe dengan aku gabung2 ma orang Rani, cerita, ketawa2, aku serasa menemukan temanku diwaktu SMK dulu, gilak semuanya, gokil, haha.

Dan murtad la aku dari mereka yang sekarang akrab dipanggil "friendship", peace woiii !!!

Dan kumulailah hari - hariku bersama mereka (red : genk X)

Sebenernya genk X itu bukan murni2 genk. Dia itu semacam gabungan dari beberapa genk. Contoh : Diny, Ririn, Silvy, mereka dulu awalnya cuma bertiga, terus Dwi, Nanda, Nurul, Rani, mereka emang berempat dan masuk la aku, haha, jadi berdelapan kan ?

Kemudian asal muasal kata X itu dari mana ya ?
oya, i want to ask, apa sih yang ada dibenak kalian kalo denger kata genk X ?
Pasti kalian ngiranya, genk yang gak jelas kan ? haha, ya sesuai hukum matematika, segala sesuatu yang belum diketahui itu pasti disebut X. Jadi gini, sewaktu semester satu kami belum menamai genk kami, ya cuma deket2 gitu aja. Nah, waktu semester dua baru, waktu mata kuliah sejarah kalo gak salah, dimulai dari Nanda Eksperimen sampai Indah Expired (kejam kali orang itu ngasih namaku kan?), jadi dari situ kami sepakat buat namain genk kami menjadi X, yah, genk X, horeeeeeeeee,, *tepuktangan*.

Hari demi hari, minggu ke minggu sampai bulan ke enam (tahun lalu) dan kalo gak salah kami baru makan dari KPR terus gabung2 sama be-9 (waktu itu mereka lagi ngerayain ulangtahunnya Susi) di DPR (dibawah pohon rindang maksudnya) dan disinilah sharing pertama dimulai. jeng, jeng, jeng *musiknya uda mulai horor*

Jadi kemaren itu Ririn yang punya ide buat sharing, oke aku jelasin, sharing disini artinya sama dengan berbagi, kita dikasih kesempatan buat ngeluarin semua uneg2 kita selama satu semester, iya saudara2, satu semester (apa gak banyak kali itu).

Jadi, waktu sharing pertama itu aku ingat kali, aku disitu kenak ama Rani, kalo gak salah tentang status fb ku itu (penelitian SMI, ingat kan woii?), kalo Diny jangan ditanyak la ya, selalu kenak dia kalo sharing, hahahaha, *peace wak*. Trus kami sepakat, kalo hari itu adalah hari jadinya genk X (waktu itu tanggal 3 Juni 2010) tapi karena tanggal itu juga si Freddy ultah dan angka ganjil, jadi kami sepakat buatnya tanggal 4 aja dan hari ini, kami sudah satu tahun. *ambil tisu, ngapus air mata*, haha

Dan kalau di flashback, udah apa aja yang kami lakuin selama setahun, ini dia cuplikannya, hhe

yang dibawah ini foto jaman semester satu,










yang ini semester dua, MK sejarah, dilarang pake jeans



penelitian geomorfologi ke pantai Jono, Batubara,



yang ini random, dikampus tercinta, Unimed (masih semester dua)














yang ini waktu di Tebing, jadi gembel,







liburan semester dua, ke Prapat.









pantai cermin (udah semester tiga)











Lau Kawar









touring ke Berastagi, Lau Kawar (lagi), semester empat.












Namu sira - sira, Binjai.








our birthday, :)





















huaaaaa, capek juga ya nge-post gini aja, huhhhh,,,
sekali lagi, selamat ulang tahun ya genk ku, semoga kita tetap menyatu untuk segala hal, sering cekcok memang tapi tau sama tau aja la kita sekarang ya, harap dimaklumi kebiasaan masing2, tapi jangan ngelunjak, nanti kenak repetin Rani baru tahu, hahahahaha*kaburrrrr


0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.