i`m not sleeping yet

huaaaaaaaaaaaaaaaaaa,, stressss mak eeeee,,
sekarang jam 04.36 a.m dan aku sah belum ada tidur, hiks, hiks,
ngapain aja emangnya?

oke, disini aku jelasin alasan satu - satunya, kenapa aku jadi kalong tiap malam, yaitu : aku pake flash Fun Night, huhuhu, jadi mau gak mau ya harus mau gak bakalan tidur.

Kemaren (hari Sabtu dan Minggu) aku uda balas dendam membayar tidur ku selama seminggu. ahh, rasanya puaaaaaaaaaaaaaaaaasssssssssssss sekaliiiiii. Tapi hari ini dan seminggu kedepan sepertinya aku akan begadang terus, ah, entah la, ini tugas metopel belum siap dan parahnya temen kelompok ku gak ada yang mau peduli, oke la Diny ma Nanda yang terakhir ngerjain proposal ini, tapi Ririn kemana ? tadi uda kusuruh dia gantian ngerjain, tapi alasannya masih di Berastagi, aku capek lo teman2 yang harus memikirkan SEMUA tugas kelompok kita, ya oke la, memang akunya jarang ngajak diskusi kalian bagaimana sebaiknya tugas2 kita ini diselesaikan, tapi ya mbok pengertian kek, kalau ada makalah perbaikan kalian yang angkat tangan buat merevisinya, tinggal memperbaiki lo, bukan yang harus ngetik dari awal, tapi klen gak ada inisiatif sama sekali, jadi akupun mau mempercayakan tugas sama kalian ragu2, kecuali kalau aku emang uda gak sanggup. Tolong ya wee klen flashback gimana suntuknya aku ngerjain PPW satu malaman, Pertanian, Ekonomi, Foto Udara, ini lagi Metopel, klen gak ada kasiannya, uda gitu nanti pas diminta bayaran ada pulak yang tega bilang besok, ya Allah, aku harus sabar apalagi cobak, kemaren lihat lah pas Ekonomi, tiba2 maju, siap kan semuanya, ada kalian nanyak berapa ndah, atau berapa njeng ? rasanya pengennnn nangiiiiiisssss aja kalo inget malam itu.

Kalau kalian baca tulisan ini pasti pada komentar, ngomong langsung la ndah, jangan ditaruh2 di blog, gak enak kali dibaca orang , ini ya weee kutulis karena uda gak tahan lagi aku, aku capek, aku capek minta pengertian kalian, kalo kalian gak mau aku nulis diblog ya kalian pengertian la, ah, entah la, percuma merepet toh tulisan di word gak bertambah satu huruf pun, yang pasti pas kalian baca tulisan ini, aku harap kalian sadar. Makasih.

0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.