Thank`s Jojo

Beberapa jam yang lalu aku nemuin blognya Joshua, gak perlu kujelasin lagi la ya dia itu siapa, aku cuma mau bilang terima kasih buat tulisan - tulisannya diblog itu yang uda menyadarkan aku tentang tulisanku yang sangat buruk ini, biasa aja sih kata - katanya, tapi ngenak dan yang paling aku salutkan itu, dia jujur.

Ini mengingatkan aku kebeberapa postinganku yang sebelum - sebelumnya, tentang "dia" orang yang aku suka. Dalam hati ku sekarang, "is, malu kali ya, aku uda terlalu frontal nulis semuanya tentang dia, curhat segala macem, blablabla". Sampai pengen aku delete postingannya, tapi gak mungkin, toh uda terlanjur dibaca dia (kayaknya).

Aku nulis gini bukan berarti aku uda gak suka sama dia, tapi aku ngerasa, malu aja sebagai cewek, kok terlalu diumbar kali masalah hatinya, tapi alhamdulillah gak ada rasa menyesal sih, aku bersyukur aja sekarang, berarti kedepannya kalo mau nulis sesuatu tentang dia lagi, harus lebih baik, jangan kelihatan kalau tulisan yang kita buat kita tujukan untuk dia. Dan yang pasti, postingan - postingan ku yang sebelumnya tentang "dia" itu akan menjadi kenangan tersendiri buat aku seandainya harapanku sekarang gak sesuai sama kenyataannya entar, tulisan itu akan menjadi bukti, bahwa aku pernah ngerasain kebahagiaan yang tak terungkapkan.

Oke lah, makasi Joshua, baru sekali aku baca blog mu aku uda bisa nulis kayak gini, hehe,
Selamat sore, :)

2 comments:

bayaqu said...

ups wajah baru yah,,,tulisan kamu bagus aku suka,,aku pendatang baru ,salam kenal...

indah ikalarai said...

hai, salam kenal juga, aku pendatang baru kok di blogger, masih banyak yang lebih bagus tulisannya, tapi makasih ya udah mau baca. :)

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.