Tanpa Ekspresi.

pagi2, sms masuk.
my bro : dek, bisa mintak tolong,
aku : apa ?
my bro : tuliskan jurnal abang, harus mau, dibagi2 ini,
aku : yauda antar,
my bro : sip, nanti bang sms, ada 7 jurnal, itu la yg mau dibagi2, samamu dua ya, besok terakhir
aku :ya,
my bro : ko dimana dek ?
aku : kos,
my bro :kesana aq,
*dateng, nganter jurnal, pulang*
sms lagi,
my bro : dek, kerjai dari sekarang ya, tolong, takutnya gak tekejar nanti,
aku : *gak ku balas*

jam 21.45 pm
aku : bg, uda siap, jemput la,
my bro : oke kesana,
*selang beberapa menit*
my bro : dek, sebutkan dulu judul jurnal yang ada samamu ?
aku :Geotropisme,
my bro : semuaanya ?
aku : iya, *sambil ngecek judul jurnal keempat2nya*
my bro : kan ada empat ?
aku : astagaaaa, aku yang salah ngerjakan bang,
*dia dateng*
my bro : oalala, kok gak ko tengok2 judulnya ?
aku : udala biar ku ulang,

"jadi gini ceritanya, karena tadi pagi dia ngasih empat jurnal sama ku dengan kata2, "bagikan aja sama kawanmu, mintak tolong bilang", trus ku tengok nama pemilik jurnal keempat2nya sama jadi kupikir isinya juga sama (satu judul rangkap empat kopian), dengan bodohnya ku ambil satu jurnal ke meja, ku tulis dan kurangkap empat semuanya, bodoh kali kan ? ckckckck*tangan nyaris putus*


inilah mukaku semaleman suntuk ngerjain ulang jurnal itu,



satu plastik itulah yang ku kerjain dalam satu malam

0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.