Cek Nilai, :(

Minggu ini adalah pertemuan ke empat belas, yang mana biasanya waktu efektif kuliah itu tinggal dua minggu lagi, karena semester - semester sebelumnya memang enam belas kali pertemuan, tapi kelihatannya semester ini beda, dengar - dengar gosip tetangga, kami libur mulai 10 Juni 2011, berarti sekitar satu bulan lagi kan kami kuliah.

Yayayaya, setelah ku flashback hasil kuliah ku semester ini kok gak ada bagus - bagusnya, walaupun aku jungkir balik yang ngerjain makalah kelompok sendirian, kok pas ujian aku tetap gak dapat, KENAPA ???????? (tanda tanya besar)

Sistem perkuliahan di kampusku atau di fakultas ku, atau dijurusanku aja la ya, yang mendapat nilai tertinggi adalah yang aktif bertanya, apalagi ada satu mata kuliah yang menggunakan kartu partisipasi untuk membuktikan keaktifan kita, yeah, you know la itu siapa. Sekarang yang jadi masalah, apakah aku sudah aktif bertanya ????? (nanyak ke diri sendiri), kalau dipikir - pikir, aku orangnya memang kurang aktif dalam bertanya, kurang memperhatikan kalau kelompok lain maju, apalagi yang tampilan power point nya amburadul, atau moderatornya klemak klemek. Tapi bukan berarti sewaktu kelompok ku maju aku gak ada ngomong ya, ya walaupun beselemak, seenggaknya aku gak ngango la didepan itu, wkwkwk

Menurutku ada dua masalah kenapa orang malas bertanya dan menurutku juga ada dua kemungkinan mengapa orang rajin bertanya.
- Orang yang malas bertanya :
1. Pokok bahasannya tidak menarik,
2. Pokok bahasannya menarik, sehingga seandainya dia bertanya pun sudah kebaca jawaban dari kelompok penyaji.

- Orang yang rajin bertanya :
1. Tidak banyak pengetahuan
2. Banyak pengetahuan, sehingga dia ingin membandingkan pengetahuan dia dengan kelompok penyaji, biasanya orang yang kayak gini, kalau jawabannya sudah dijawab tetapi (masih) kurang puas, pasti dia ngomel dibelakang, "ah, bodohnya kelen" (bacanya pake logat Medan ya), hahaha.

Tapi sebagai mahasiswa pada umumnya aku ikut panic juga kalau tidak mengikuti peraturan dosen ini. Gak mau dong IP turun. Alhasil kemaren aku memperhatikan betul – betul presentasi orang si Sanny tentang Agrowisata, ya gitu deh, akhirnya terchecklist juga kartu partisipasi atas nama ku itu, hihi.


kelihatan kan yang mana nama ku disitu, ckckck

kalo yang dua dibawah ini, hasil ujian ku, :(


ini hasil ujian PPW, gak begitu sedih sih, soalnya satu genk cuma Rani yang dapat 80, haha,


yang ini baru sedih, diantara genk X, kayaknya cuma aku yang dibawah 70, hiks, hiks,,

yauda deh, dari sekian formatif, baru mata kuliah itu yang dibagikan hasilnya, ya walaupun dapet 65 gitu bukannya aku bangga ya,pamer2 ke blog segala, ambil positifnya aja la, kalo aku bisa pamer nilai rendah mustahil kalo aku gak akan pamer nilai tinggi, ngerti maksudku kan, hhi, i believe, i can fly. :)

0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.