Besok Raditya Dika ada di USU


besok orang ini akan muncul di Gelanggang Mahasiswa USU, apa gak gilak aku, huhuhu

Raditya Dika, Hmmmmmmm, sampai sekarang masih kepikiran besok masuk gak ya ?
daritadi kerjaan ku mantau twitteeeeeeeeerrrr terusss, mana tahu ada informasi lagi tentang penulis favourite ku itu. Aku juga lagi nunggu balesan dari Dani (CP anak USU)tapi sampai sekarang belom dibales, hiks. Aku baca tweet manajemen dari raditya dika, dia bilang besok acaranya di Gelanggang Mahasiswa USU jam 10 a.m sampai jam 1 p.m, gratis,terus terbatas. kata - kata terbatas disini yang aku gak ngerti, jujur, aku belom pernah ikut seminar di tempat lain kecuali dikampusku sendiri (itu pun harus dipaksa baru mau), jadi kata2 terbatas itu yang aku tanyakn ma si dani itu. Aku cuma berharap besok bisa datang ke acara seminar tersebut, temanya, Seminar Kreatif dan Inovatif by Raditya Dika, aku pengeeeeeeeeen kali lihat orangnya langsung, pengen koleksi buku2ku ditandatangani penulisnya langsung, dan pastinya foto bareng, huhuhuhu *tak terbayangkan bahagianya*.

0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.