It was hao2 Saturday, haha


siapa sangka habis ini akan berantem sama tukang parkir, haha


ini yang dibilang hao2 saturday, hahah


Dimulainya dengan tadi malam aku tidur setelah sholat shubuh, sekitar jam enam-an gitu, gak tau la aku tadi malam entah ngapain aja kok sampe jam segitu baru tidur, mentang2 libur, haha….

Sebenarnya aku tahu kalo jam 9 am aku ada janji ma genk x buat penelitian manajemen pendidikan ke salah satu SMP Negeri yang ada di kecamatan Medan Tembung ini, tapi dalam hatiku, ah, bisa ku akali nya itu, hehe, terang aja aku tidur jam enam kebangun jam tengah 8, ebuset, cepet kali, belum lagi ada mimpi, berarti sisa waktuku satu jam lagi untuk tidur, tapi badan ini maunya meluk guling terus, huhuhu, alhasil aku suruh adik kos ku buat bangunin aku jam tengah sembilan, tapi perasaan ku gak enak aja buat tidur, terpaksa aku ngeles ma mereka (red:genk x) ku sms, aku ngaret satu jam, ada masalah, penting, pliss, send to 6 others dan gak ada yg bales satupun (sedih ya ).

Akhirnya gak enak juga tidur kalo lagi ada janji gini, terpaksa aku bangun jugak sekitar jam tengah sembilan, tapi tidur2 ayam lagi la sekalian dengerin Friday nya Rebecca Black yang di puter adik kos ku. Sekitar satu jam tidur2 ayam langsung mandi, siap mandi kok gak ada sms repetan yang masuk dari Rani, ini berangkatnya jadi gak ? masih pakek handbody ku telpon la Silvy, inti pembicaraan kami, kita jadi berangkat, kami tinggal nunggu kau, kau bilang lagi ada masalah, ku jawab aja, iya2 aku segera kesana dengan suara agak2 sedih gimanaaa gituu, hahahah, mereka kira aku beneran lagi ada masalah, padahal aku enak2-an tidur, wkwkwkw (iya, memang aku gak punya otak).

Lanjut aku jemput Diny langsung kerumah Silvy, dalem hati, siap2 kena repetan Rani ini, ku tengok dia baju baru, langsung aja ku ejekin, tapi dia malah
Rani : “lama kali, awak uda nunggu daritadi disini, *sambil bawa2 helm keluar dari rumah silvy
Aku : Kan uda ku sms wak,
Rani : Aku uda dijalan waktu kau sms,
Aku : Ya maaf la wak, namanya lagi ada masalah, *dengan muka innocent pastinya, hahahah
Sampailah ke SMP yang tak seberapa itu, demi menebus kesalahan, biarlah aku yang menjumpai bapak itu, biar ada alasan kalau sewaktu2 ini diungkit, hihihih*emang aku licik
Ketemu guru piket,
Aku : Bu, kami dari, blablablablabla,
Guru Piket : Kalian mahasiswa datang pake celana jeans, pake rok kalo datang kesekolah, gak sopan kali,
Aku, Rani, Silvy : tengok – tengok an,
Yang kesimpulannya kami disuruh datang kesitu lagi hari Senin, bukan karena kami pake jeans, tapi emang kepsek nya gak ada diruangan.

Kelar dari situ kami bingung mau kemana, ide ku sih ke Berastagi, naek atau kemana la, yang penting naek, waktu kubilang ide ku ma Rani, tanggepannya, “hah, Berastagi, hahahahah” aku gak ngerti dia ketawa dengan maksud apa. Akhirnya aku bilang, yauda, Teladan aja yok, ntah ngapain la, waktu itu sekitar jam tengah 11-an. Terus kami berhenti di Halat, diskusi sebenernya mau kemana, kalo aku maunya ke Polonia, tanggepan orang itu semua, “ah, Polonia2 aja, ntah apa nengok2 pesawat” yeah, uda pasti kalah mutlak aku, terus Dwi ngajak ngadem di carefour, ku bilang, tanggung kali, ngadem ya ke Sun la, ngapain carefour, yayaya, akhirnya kami mutuskan untuk brunch dulu karena mau ngadem, ntar kelaperan pulak, di Sun mana ada zam2, wkwkwk. Sepanjang jalan menuju zam2 rupanya orang itu diskusi lagi, aku didepan karena bawa jalan, maksudnya aku di depan orang itu, rupanya Rani nyamperin aku dengan mendekatkan vario merah dia, dia bilang, :
Rani : “wak, orang itu ngajak karaokean”
Aku : yauda ayok la.
Singkatnya, kami uda sampai di NAV (salah satu tempat karaoke keluarga yang terkenal di kota Medan), akhirnya kami mesen small room dan masuk ruangan yang abis itu, wadooooooow, gilak, segilak2 nya kami gilak la, tadi siang itu, pertama nyetel lagu, lagunya Agnes yg Matahariku tapi ini yang remix, jadi ajep2 gimanaaa gitu (ya memang kampungan), padahal baru nyampek, aku yang nyanyi, gak peduli mau gimana gak enaknya suaraku, yang penting aku nyanyi sambil jogettt (ah, lepas semua uneg2, beban yg ada dikepala ini, yg tinggal hanya happy). Semua lagu kesukaan, gaya, uda kami ekspresikan diruangan yang adem, tentram dan damai itu, akhirnya waktu habis, dan lagu penutupan itu Umbrella nya Rihanna, wew, rasanya tidak mau beranjak dari tempat itu.

Kemudian susun rencana lagi, dan lagi2 nanyak aku kita kemana, aku sih ngajak nongkrong ke Lapangan Merdeka, mereka iya2 aja, udah ku belokkan vario ijo ku ke tempat parkirnya, orang itu bilang “ngapain kemari, entah apa yang mau ditengok” ha kan, lagi2 usulku ini DITOLAK. *garuk2 jilbab*

Akhirnya pada sepakat ke Teladan, yaudala ayok ke Teladan, muter2in pedagang yang ada di Teladan buat nyarik ibu2 yang jualan itu yang pakek jilbab dan akhirnya tidak dapat kalo gak salah yang kami beli tadi yang jual orang batak jugak, hha.
Mesen roti bakar plus es kelapa, kebetulan tadi PSMS juga lagi maen jadi ya banyak brimob2 gitu la yang jaga, (enggak ya, aku gak naksir). Melihat langit mendung, kasian anak Binjai nanti gak bisa pulang pulak, kami memutuskan untuk mengakhiri Sabtu ini, yang sempet berantem jugak tadi kami gara2 tukang parkir brengsek, huuuuuuuuu,,,

Uda dijalan dengan tujuan masing – masing, Rani ngantarkan Silvy, Dwi n Nanda ke Aksara, aku nganterkan Diny yang nyampek rumah langsung nyuci pakean kotor 2 minggu, huhuhu(sedihnya anak kos). Intinya, ini Sabtu yang paling yahud bersama genk X, walaupun gak lengkap, dan yang pasti aku minta maaf ya woi uda telat satu jam, tapi kan langsung ku bayar, hehehehe *piiisssssssss

0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.