Refresh dulu,

Ada cerita apa hari ini ? hmmm, pastinya banyak la, dari mulai aku ngambek yang gak diopenin sampe peta ku sekarang belum siap jugakkk, malah ol pulak ituuuu, huhuhu,,,,

streeeeeeeeeeeeeeeeeeeesssssssssssssssssssss kaliii mikirin peta ini la, bukannya males ngerjain, eh emang males sih, tapi kok kejam kali bapak itu, awalnya kami semua (satu kelas) uda sepakat ngumpul peta nya minggu depan, eh, gak disangka bapak itu masuk waktu lagi belajar insudtri, dia bilang,
Pak D : hari ini kita gak masuk ya, saya ada kuliah, harinya digantikan aja la, jadi kapan ?
kami semua : besooookk pak,
Pak D : jam ?
kami semua : jam dua pak,
pak D : oke, hubungi saya aja ya besok, sekalian tugas2nya semua dikumpul besok, dan sia berjalan kearah pintu,
kami semua :pak, besok ujian, peta unimed minggu depan pak,
pak D : gak ada cerita, besok semua tugas dikumpulll,
kami semua : is, cemana la ini, aku belum ada garis satu pun, aku belum ada motokopi peta dasarnya sampe yg paling parah, aku belum beli kalkir, *krik, krik*

disitu aku langsung down, lemes, memikirkan semuanya, dari mulai dia gak ada sms aku, peta segaris pun belum siap, ekonomi, pertanian, ah semualah terlintas yg buruk2, hikshikshiks,,

sampai aku ngetik tulisan ini pun peta ku itu belum jadi, ya walaupun agak mendingan la, uda siap kerangka nya tinggal buat tulisan dan nintain aja.

ah, entah la, pusinggggg !!!!

0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.