ketika dosen membalas imel


yak, saudara - saudara, begitu saya buka imel, saya terkejut, ternyata ada nama dosen saya di inbox, dan dengan dagdigdugdugdigdaggakpakeduarrrrrr ternyata isinyaaaaaaaaaaa :


yassalam, ternyata jurnal saya cuma terkirim satu, seharusnya lima,, gak tau empatnya terbang kemana, tapiiiiii, sebentar - sebentar, lalu saya nge-check imel keluar saya, dan ternyata lagiiiiii,


yassalam (lagi) demi apa dan kenapa cuma satu file pdf imut itu aja yang terkirim ? perasaan kemarin saya ngirim langsung satu folder la, kenapa jadi satu file ? keempatnya kemana ? kenapa saya lupa ? yassalaammm (gak kreatif bener ya ekspresinya -_-).
Imel itu di bales hari Kamis kemarin dan baru saya buka malam ini, superduperbegotralalatrilili la kalo gitu, ckckckck, maafkan saya ya pak, akan saya kirim ulang malam ini, huhu -_____-


2 comments:

Suci Mine said...

hihihi... :P
untung dosennya cuman ngasih tau kalau filenya kurang empat, coba kalau ngasih tahunya ttg nilai yang kurang...

semangat kirim tugas2 sista ^_^

Indah Ikalaraii said...

hehe, iya nih bisa kelupaan gitu,
btw, salam kenal dari Medan ya,
blog kamu bagus, templatenya aku suka :)
izin follow ya :)

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.