lulus di pilihan (dosen) ketiga

*lagi di jurusan*
Rani : wak, udah keluar tuh pengumuman dosen PS,
Me : siapa dosen PS ku wak ?
*ikutan mantau papan pengumuman*
dan tararaaaa,,


Me : hah, kok bu As, wiaaaahhhh, aku kan maunya pak Maringan atau pak Darwin, wissssss :(
Rani : yes, yes, yes, aku, Nurul ma Lidia dapet pak Lumban, hahahah
Me : kurang manjur brarti doa ku ini :(
Nanda : aku pun ndol, dapet pak Ali, kawanku cuma Irwandi pula,
Me : Kawanku siapa aja ya ? *ngurutin siapa yg PS nya bu As,
dan tararaaaa, huahahahahahaha, ternyata aku ma si 'kawan' itu satu dosen PS, ckakakakaka, kebayang si 'kawan' satu lagi pasti bakal gondok setengah mati mengetahui kenyataan ini, HA HA HA, *bener2 ketawa setan*

Ah, puas kali rasanya tadi aku kekeh2, hahahahaah

Dan, balik ke realita, kita hidup di dunia ini memang tidak selalu mendapat apa yang kita inginkan, tetapi Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan. Mungkin hal itu berlaku juga dalam memilih dosen pembimbing skripsi, lewat siapa dosen PS kita, kita akan tahu skripsi yang kita susun nanti bakal di bawa kemana. Yap, mungkin aku gak 'butuh' Pak Darwin dan Pak Maringan, tetapi aku lebih membutuhkan Bu Asnidar. Halo Bu As, disini Indah anak bimbinganmu siap untuk mengerjakan apa yang seharusnya di kerjakan anak semester enam :)

0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.