Mamang Bisma'

 setelah ngepost barusan, aku gak tau mau ngapain lagi, ntah, akhir2 ini aku males kali buka facebook, gak tau kenapa, uda gitu aku juga gak suka main twitter via pc, jadi tadi mampir bentar ke web kampungku www.telukpanji.com , sempet apdet jugak, trus gak tau mau ngapain, mau nonton tv film kesukaan (DKI) di mnc tapi sinyal modem lagi bagus, jadi deh tetep di kamar dan iseng2 ngetik di google tentang my favourite boy, my lovely atau whatever la. begitu muncul hasil dari pencarianku, ada tiga tab langsung yang ku buka dan aku sangat2 suka sama blog nya alika , gilak men, template blognya aja background nya gambar Bisma, hadeeeuuuhhh, lemes langsung aku, envy se envy2 nyaaaaaaaa :( yak, i`m smashblast dan juga bismaniac.

setelah puas main2 di blognya Alika, aku juga pindah ke blognya Tabie dan isi blognya tuh ya rata2 tentang smash semua, ini jugak gilak, dia udah pernah foto berdua sama Bisma dan ketujuh personil lainnya, aaaarrrrgghhhhhhh,, huhuhuhu, enak sekali mereka2 ini, dan dari dia jugak aku dapet blog asli sm*sh, yang followersnya uda 3021, hebat - hebat.

hmmmm, jadi bingung aku mau nulis apa, mau nulis biodata, udah ada di blog2 mereka, mau bagi foto, aku nya aja belum pernah ngeliat langsung, huhu, bagi alasan ku aja ya kenapa bisa suka sama Bisma. oke,

jadi ceritanya, awal single mereka yang i heart u muncul, kan tiap hari tuh acara gosip ngomongin mereka terus, jadi mau gak mau ku tonton, pertamanya aku gelik aja ada beberapa cowok, nari2 sok kompak, sambil nyanyi (yak, sebelumnya aku gak pernah suka boyband cuma suka lagunya doang). liat di liat, si Bisma ini kok beda dari yang lain, dia paling lincah, dia kayaknya yang paling aktif trus orangnya kayak cuek2 gimanaaaa gitu, haha. jadilah di kampus pada ngegosipin smash plus liat2 klipnya. rata2 di antara mereka pada suka Morgan, gak rata2 sih hampir semua, jadinya aku mau ngomong suka sama Bisma pun gimanaaaa gitu, gak ada pendukung, tapi tetep ku beranikan, daripada palsu cuma ikut2an suka doang kan gak enak, jadi  ku bilang sama mereka, 'kalo aku suka Bisma la' dan temen yang daritadi diem pun mengiyakan pernyataan ku, 'ih sama, aku juga la nda', aahh, ternyata punya kawan jugak. #JLeb

tapi ya FYI, sampai sekarang selain bintang AFI dan Raditya Dika aku belum pernah ngelakuin hal2 gilak untuk orang yang aku kagumin. maksudnya sampai sekarang, walaupun aku smashblast dan bismanic tapi aku belum punya album asli smash, hihi, belum pernah ngelakuin sesuatu buat Bisma (palingan mention ke twitternya aja @bismakarisma itu pun belum pernah di bales :( ) *kasian de lo,

sekarang aku kayak sensitiv gitu liat smash, tiap aku liat ada jadwal manggung smash baik tau dari tv maupun dari twitter, aku pasti ngeluangin waktu buat mereka, hha, apalagi waktu konser peluncuran album smash yang di sctv beberapa minggu yang lalu, itu asli, aku gak bangkit2 dari muka tv. sayang aja gitu di lewati, unyu, unyu, unyu, unyu. oya, nama akun twitternya Dina (pacarny Bisma) apa ya ??? iri kali ah waktu Bisma nyium Dina di panggung ituuuuu, uuuuuuuuuu, mau laaaa :(


senyumanku tak akan pernah luntur lagi singing all the day long,
senyumanku tak akan pernah patah lagi dancing all night long,
*nyanyi sambil breakdance ala Bisma sampe encok*


love you so much mang,




0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.