16 hal terindah selama tiga tahun


Lagi gak ada kerjaan, iseng2 nulis beberapa tempat  yang paling berkesan selama di Raper. Hehe, :)

Rantauprapat, here we go,

1.  Gang Aman – alamat kosan yang pertama dan kami sukses di usir sama yang punya, hahaha *kekeh ah kalo inget itu. 

2.   JL. Padi – alamat kosan yang kedua sampai tamat. suasana rumah plus manusia2 yang ada didalamnya selalu ngangenin sampai sekarang. 

3.   Diana English Course – disini awal ketemu kamu, kenal, dekat dan akhirnya kayak orang gak kenal sekarang.

4.  BW (Banyu Wangi) – kencan pertama sekaligus terakhir sama kamu.

5.  Stasiun – kita jadiannya dari sini dan putusnya juga kita anggap di sini la ya.

6.  Bima – kenal Eto, kenal Puput, kenal Yayuk dan anak Bhayangkari lainnya.

7.  Puncak atau Binaraga – tempat ngumpul bareng temen2, dari kosan bawa2 es jagung plus gorengan, nyarik lapak trus makannya disini, gak tau deh sekarang.

8 . Glugur, ringo2, Urip  dan Imam Bonjol – selalu menjadi lintasan wajib untuk anak2 labil sewaktu JJS (Jalan – Jalan Sore), hahaha, TP2 (Tebar Pesona) gitu looooo. 

9.   Torpis – selalu ada alasan untuk lewat jalan ini, dan sumpah, aku gak pernah gak ngeliat ke arah rumah kamu. *sengaja dibikin ribet bahasanya

10. Tugu – gak pernah pacaran disini tapi disini ku habiskan akhir2 makan siang ku bareng temen2 SMK.

11.  KPP – pengalaman kerja yang gak pernah ku lupakan, ketemu abang2 ganteng alumni STAN, hahaha 

12.  Mieso Bu Tina – Miso paling enak se-raper. Harga anak kos. setiap hari jum`at dan selesai TO selalu kemari . Bisa ngabisin waktu berjam2 disini. 

13.  Ikabina – kangen pelajaran olahraga, kangen lari 5 kali putaran, kangen naek becak dari sini sampe sekolah, kangen bakso tusuknya.

14.  RM. Padang depan Yuki – hahahaha ini nih yang paling gilak, makan berdua sama Eva, pake seragam sekolah sampe nambah2, *gakadamalunya* #ha kan, jadi laper sekarang :9 

15.  Perumnas Padang Pasir – dulu kalo lagi bosen di kos pasti kabur ke rumah si Nay hanya buat nonton DVD

16.   Kedai Bu Lolom – tempat kaburnya aku dan temen2 kos kalo lagi kelaparan  
17. Apalagi ya ? kayaknya cuma 16 aja la hal yang paling berkesan selama tinggal di Ranto, haha, yang lainnya cuma gitu aja, gak ada kesannya. What about you ??

Oya, FYI, dari ke 16 tempat itu, yang paling berkesan bagiku adalah stasiun, aku kangen suasana malam itu, benar - benar kangen. :(

4 comments:

Evie Rangkuty said...

ahaaaa..
kog smua tmpat itu kakaq tau dex q..
bima: tempat less kakaq krn deket dr scool "smp bhayangkari"
puncak:tmat putaran olahraga wktu SMA 2 (samping SMP pemda)
jln padi: rmah abg sppu
padang pasir: sering malah kakaq maen ksitu, tmpat ibuk
stasiun: ahhh, tempat yg sngt sedih pd saat itu**
ika bina: hee.... siapa sih ndak pernah ksana..??
dan torpis: selama 6 tahun dr smp --> sma kakaq tinggal dsana..
haaa... :D

indah ikalarai said...

haha, wajib tau tu kak bagi yang pernah tinggal di rantoo,
kecil memang kotanya, tapi ngangenin, hehe :D

Rieka Andrianie said...

itu yang ngajar di Diana English Course masih pak Mahlil munthe kah?

indah ikalarai said...

Masih kayaknya kak,,,,

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.