seharusnya kunci Venny yang di cabut



Tindakan boss Ayu sayang malam ini membuatku bernafsu untuk mengetik tulisan ini.
Mungkin bagi kalian yang udah kenal aku atau udah berteman dengan ku di facebook atau twitter pernah baca statusku tentang acara yang tidak bermutu ini. Menurutku acara petir yang sekarang sangat beda jauh sama petir pertama, jaman orang Edhu dan Diana itu berandanya seru kali, tapi untuk petir yang sekarang (petir yang keenam ya ?), lihatlah berandanya, asik beranteeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmm aja kerjaannya, rebutan cowok, jilat menjilat, sok model, aku yang nonton dari tv aja pening dengerin suaranya Ayu ma Venny, apalagi yang didalam rumah itu coba, kadang aku ngerasa tayangan ini kayak gak bener, kayak di skenario tapi nyatanya ya emang bener. ckckckc (gitu juga masih kau tonton ndah)

Dan malam ini yang terekstradisi itu Aa` Gezod cincang - cincang, ku pikir tadi kunci si Venny yang bakal di cabut, eh rupanya, mmmcckkkkk.

Aku sempet benci tadi ma Putri, eh, apanya si Putri ini, gak ada otak kali, minggu kemaren waktu Gezod jadi boss dia yang diselamatkan, tapi minggu ini dia jadi PK (Pemegang Kunci) malah Gezod yang di ekstradisi, woooo taheekk, gak balas budi kali bah. Mau ikut2an Ayu ya mengekstradisi pacar sendiri ? nampak kali permohonan yang kemaren itu cuma 'jilatan' doang (ya walaupun aku tahu si kau punya alasan tersendiri kenapa nyabut kuncinya Gezod).

Kayak Ayu la, is, salut kali ah ma dia, kalian yang juga sering nonton petir pasti tau dong tingkah laku Ichan kalo di rumah petir itu cemana, Ayu memang terkesan sok dalam segala hal, tapi ya kalian tahu sendiri la kebaikan hatinya sewaktu malam ekstradisi, gimana sombongnya dia kalau kita lihat waktu beranda, gimana soknya dia setiap menjawab pertanyaan, tapi, ketika detik2 penyelamatan, semua kesombongan dan keangkuhan Ayu itu sirna, lihat aja, gimana baiknya dia yang udah nyelametin Ichan untuk yang kedua kalinya, is, saluuuuuuuuuuuuuuuutttt kali, Ichan memang disini yang gak punya otak, ntah la kalo minggu ini dia masih jadi racun jugak, mungkin, dia la orang yang gak pernah bersyukur di dunia ini.

Arrrggghhhh, aku disini gak tau si ntah dukung sapa, tapi yang pasti aku kesal kali Aa` Gezod cincang2 keluar dan lebih kesalnya si Putri pulak yang ngeluarkan dia, huaaaaahhhh,, bisa dibayangin la entar kalo orang itu berantem ntah sapa la itu yang jadi pendamai nya.

0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.