spesial untuk rapat terakhir

hai, hai, hahaha, balik lagi setelah sekian lama gak ngepost, hihi, *lebay.

yak, barusan aku baru siap bikin kue, hahahaha, bikin kue gitu lo, dirumah orang.

jadi ceritanyaa, nanti malam adalah malam terakhir rapat tentang festival itu dan tempatnya di rumah bu Dewi (salah satu orang yang paling berpengaruh la untuk acara ini). Jadi dia ngajak aku untuk buat kue di rumahnya, awalnya aku nolak, ya banyak alasan gitu la, soalnya aku gak pande buat kue saudara - saudara, hehe, tapi gak enak hati karena rumah dia di depan rumahku jadi aku datang dengan niat baik dan setulus hati untuk ngebantu dia, kan untuk kami juga nanti kuenya. :)

awalnya ku bilang jujur sama dia kalo aku gak bisa buat kue, tapi bagi dia gak masalah, karena kue yang mau dibuat gak susah, cuma putu ayu doang, hahaha, bayangkan saudara - saudara, hari ini saya baru tahu buat kue putu ayu itu gimana, hihi. sempet kaku banget tanganku tadi waktu megang mixer, ya gimanaaaa gitu, takut aja salah, setelah adonan siap, aku disuruh goreng kerupuk, tau kan kerupuk putih yang enak banget kalo dimakan sama nasi goreng, jadilah dengan sotoy nya aku goreng dengan api yang cukup gedek plus nuangkan kerupuk ke wajan itu banyak, akhirnya keteteran sendiri waktu ngangkatnya, haha, experimen pertamanya gosong dan sangat memalukan, ibu itu ketawa2 aja, maklum la, setelah belajar dari pengalaman, gorengan kedua, ketiga dan seterusnya, berhasil dengan warna putih bersih tanpa gosong sedikitpun, horeeeee, berhasillll. *nari2 riang gembira

waktu goreng itu aku baru sadar, aku baru kali ini buat kue di rumah orang, aku mikir, apa kayak gini nanti ya kalo buat kue di rumah mertua atau calon mertua, wuih, bisa dibayangkan, bakal kaku abisss,, hihihihihi *sok punya pacar


0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.