postingan daripada flashnya mubazir

i just came back from om Aan`s house, hehe
(gak ada yang spesial, cuma mau ngabisin paket modem aja)

ceritanya, besok si Rini pulang ke Medan, katanya kampusnya Senin besok baru uas, kasian kali kan tu anak, haha, jadilah malam ini semacam malam perpisahan. huhu

tadi siang waktu si Imam datang kerumahku dia ngasih tau kalo ntar malem ada acara manggang2 di rumah abangnya dia (om Aan). aku jawabnya si insyaallah, karena malam ini kan malam jum`at, males kali mau keluar.

tapi, sekitar jam tengah delapan, orang Herman n Puji kerumahku, Puji ada urusan ma bos ku (red: bapak), sedangkan Herman, nyebrang kedepan rumahku, tempat bu Dewi. dia bilang, aku disuruh siap2 karena mau ke ABM tempat Imam, orang Rini uda nunggu disana katanya, yah aku sih gak heboh dandan, yang tadinya pake celana tidur ganti celana potong gitu aja, bajunya tetep.

sampai disana, sempet kecewa dikit, kan katanya mau manggang2 tu, eh gak taunya gak ada apa2, yah, makan2 peyek aja la kami, sekalian narsis2 an pake SLR nya Rini,, kan lumayan, haha.

pepatah malam ini, gak ada ayam panggang, rendang pun jadi, haha. di belakang rumah abangnya Imam ada yang lagi wirid, dan mama nya si Rini rewang disitu, jadilah kami kenak cipratan makanannya, hahaha, gak sia - sia jugak jauh2 ke ABM

makan2, cerita2, waktu pun menunjukkan pukul sepuluh, Yeni heboh pulang, Rini jugak, cuma aku yang anteng, ah, gak seru orang ini, lagi asyik2nya pun -_____-

sisa kami berempat (aku, herman, kelik n imam), pokok bahasan dari mulai politik, bola, artis sampai ke hantu kami bahas semua, yang akhirnya si Herman kayak ketakutan gitu dan ngajak pulang. aku pun jugak merinding, mikir, sepanjang jalan pulang nanti pohon sawit semua yang ditengok, hiiiiiii seremmmm.

sampainya dirumah, langsung ngetik tulisan ini, sambil mikir, kenapa aku gak heboh minta pulang ya kayak orang itu  ??????

0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.