postingan ken-tang

alohaaaa,
hmmm, malem ini saya jadi kalong. Sengaja buat paket modem midnight, niatnya tadi mau main di devianART, tapi gak ngerti, jadi lari ke blogger deh.

Sekarang saya lagi di kontrakan Silvy, bareng Rani, Diny and Nanda, entah, kok bisa tidur bareng gini, hihi. Eh tunggu bentar2, saya tidur dimana nih ? gak kebagian tempat, hadoohhhh,,

Beberapa jam yang lalu kami bertujuh sempet jalan2, dinner di Rahmat and hunting Durian, cailah, hunting, gaya kali, hahaha, ya pokoknya genk X malem ini makan duren bareng la.






itu sebagian dokumentasi tadi, sebenernya pengen upload yg banyak, tapi jaringan susah cuyyyy.

yak, sekarang udah jam 03.51 am dan saya masih keliaran di sini, padahal besok ada kuliah jam 08.00 oh nooo, gak usah masuk aja kali ya, KKL aja kok, kan baru kemaren ke lapangan nyaaa.

Oke, sebenernya saya mau nyeritain KKL saya beberapa hari yang lalu, kalau KKL Fisik kemaren kami ke Sipiso - Piso dan Gn. Sibayak, sekarang kami ke Sibolga, daerah pesisir gitu lo.

Sampai sekarang, saya masih ngebayangin, kalo kemarin saya kesana itu ada dia, bareng dia, duduk di bawah jutaan bintang sambil ngadep ke pantai itu bareng dia, cerita masa depan, masalah hati, awwwwww romantisnyaaaaaaa, eh tunggu2, dia siapa ? emang situ punya pacar ? ups, oiya ya, kebanyakan nonton ftv siiihhh, -________-

Saya akui, saya emang gak punya banyak referensi tentang pantai, selama hampir tiga tahun tinggal di Medan, saya baru sekali ke Pantai Cermin dan Pantai Jono. Gambaran saya tentang pantai Pandan yang ada di Sibolga itu ya pasti gak jauh2 beda sama Cermin, eh gak taunya, sumpah deh yaaaaa, envy kali liat temen2 yang punya pasangan selama disanaaaaa, aaaaaarrghhhhhhh, *stress, gak punya cerita romantis selama disana*

ehm, pertama kali berangkat kesana, malam senin, saya sempet nyusahin genk X, terutama Rani, dari Tebing Tinggi sampai Sibolga aku mabuk perjalanan, sumpah, sakit kali yang mabuk perjalanan itu. Aku emang dari awal udah salah set, siang sebelum berangkat banyak kali makanan yang masuk ke perut (namanya ibu kos lagi pesta ), gak mikir kalau malamnya akan melakukan perjalanan jauh. Medan - Sibolga 12 jam lo, ditambah lagi jalan yang berkelok2, ah, gilak la aku di bus kemarin itu. Untungnya temen2 ku, ehm, genk X, terima aku apa adanya,ya Allah masih kebayang pas mereka mau makan aku nya di situ mun*ah, tapi mereka gak ada yang komen, cuma bilang, "ini sih namanya cobaan", is, saluuuuuuutt kali sama mereka, kalo uda gitu akunya gak ada balas budi, is, entah la, gak ada otak kali berarti aku. Berkat paksaan mereka2 yang menyuruh aku makan, tertelan juga nasi plus ayam sambel itu 5 suapan ke mulut ku plus di kasih mereka obat masuk angin menara 5, biar angin nya keluar, kontan aja abis itu aku ke kamar mandi dan ah, you know la, tapi serius, saya langsung sembuh, langsung ceria, gak ada lagi tuh jalan sambil megang2in perut. *mulai deh sombongnya*

ehm, udah jam 04.27 aja dan aku sukses gak tidur semaleman, ya Allah, ckckc, besok2 aja ya di lanjutin ceritanya, hehe, tadi aku ngeblog sekalian main tumblr, untuk foto2 yang di Sibolga, silahkan cek tumblr saya aja yaaaa , terima kasiihhh :)

0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.