That Should Be Me

Everybody`s lauging in my mind
Rumors spreading about this other girls,


Teganya kamu.

Aku masih menangis, tentu saja.

Bertahun – tahun aku menunggumu.
Menunggu kepastian cintamu.
Tetapi apa yang telah kau lakukan kemarin.
Kau bahkan tak merasa bersalah saat kau suruh aku berkenalan dengannya.

Semua orang tahu alasanku mengapa aku masih sendiri.
Semua orang tahu kalau cuma kamu pengisi hati ini.
Tapi itu dulu, ketika aku rasa kamu punya rasa yg sama untuk aku.


Do you do what you did, what you did with me
Does she love you the way I can


Benar kata mereka,
Aku yang berharap harap sendiri,
Aku yang terlalu PD untuk menjadi kekasihmu
Tanpa ku tahu, ternyata selama ini kamu memikirkan yang lain

Mungkin memang dia yang selama ini kamu cari
Dia yang bisa menyenangkan hatimu.
Dia yang punya segalanya yang gak bisa ku berikan untukmu,
Sampai kamu tidak harus membuatnya menunggu lama,
Setidaknya itu kesimpulanku.

Tetapi, apakah sama, apa yang aku lakuin untukmu juga di lakukannya ?
Apakah dia membanguni mu setiap pagi ?
Apakah dia mengucapkan aku sayang kamu setiap akan tidur ?
Apakah dia mencintaimu seperti aku mencintaimu ?
Apakah dia perempuan yag sabar untuk menerima kecuekanmu ?
tolong jawab.

Did you forget all the plans that you made with me
Cause baby I didn’t,


Rencana yang telah kita susun setahun yang lalu sepertinya sia – sia,
Atau mungkin itu dulu hanya rencanamu yang membuatku senang saja,
Tanpa ku tahu kamu mempunyai rencana lain bersama dia,
Seperti sekarang.

Tapi sayang, jujur, enggak dengan aku.
Aku masih berharap rencana itu terwujud,
Aku ingin menikmati makan malam di pinggir pantai yang kamu janjikan dulu,
Katamu, aku akan memakai baju bunga2, bertemankan angin laut, kita akan membuat cerita di bawah jutaan bintang,

That should be me, holding your hand,
Sayang, aku gak rela tangan mu di pegang dia

That should be me, making your laugh,
Sayang, aku gak rela dia bisa membuat mu tertawa, selama ini katamu, hanya aku lah orang satu2 nya yang bisa membuatmu tertawa sampai menjatuhkan air mata..

That should be me, feeling your kiss,
Oh no, itu hanya milikku, hangatnya ciuman mu itu cuma punya ku, tak sepantasnya dia ikut merasakannya.

This is so wrong, I can go on,
Till you believe,


Aku tahu ini salah, mungkin kamu juga tahu ini enggak seharusnya terjadi,
Aku mencoba untuk pergi, mencoba untuk melupakanmu,
Mencoba menghapus semuuuuuaaaa harapan2 yang ku taruh kepadamu,
Sampai kamu percaya,
Seharusnya aku yang berada disamping mu, sekarang.


That Should Be Me - Justin Bieber




0 comments:

Post a Comment

Footer

Lorem Ipsum

Welcome

Ketika tak bisa lagi bersuara, tak sanggup berperang mulut, lewat tulisan ku sampaikan semuanya.
Powered by Blogger.